Amankan Pelaksanaan Nataru, Polres Asahan Dirikan 4 Pos Pelayanan

Keterangan Gambar : Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira memantau persiapan salah satu Pos Pelayanan Nataru (Foto : Humas Polres Asahan)

MenaraToday.Com - Asahan :

Dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Asahan yang merayakan hari Natal dan Tahun Baru 2021, Kepolisian Resor Asahan mendirikan 4 Pos Pelayanan masing-masing Pos pelayanan Aek Ledong, Pos Pelayanan Meranti, Pos Pelayanan Katarina dan Pos Terpadu Kota Kisaran.

Hal ini diungkapkan Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K, MH melalui Kasat Lantas AKP Jodi Indrawan, S.IK saat di konfirmasi, Jumat (24/12/2021) siang.

Mantan Kasatlantas Polres Simalungun ini menyebutkan pendirian pos-pos pelayanan ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat dalam menjalankan ibadah 'Misa' Natal serta pelaksanaan tahun baru.

"Kita akan terus bekerja keras untuk menciptakan situasi Kamtibmas agar terus kondusif. Dalam Pos Pelayanan tersebut kita telah siagakan beberapa personil kepolisian di back up personil TNI, Ormas, Bidang Kesehatan dan Sukarelawan. Kita berharap dalam perayaan Natal dan Tahun Baru ini berjalan lancar dan saya menghimbau tetaplah patuhi protokol kesehatan dan pada perayaan Malam Pergantian Tahun jangan terlalu ber eforia dengan mengendarai sepeda motor ugal-ugalan, konvoi kendaraan di jalan raya, mari bersama kita ciptakan situasi kamtibmas, kamtiblancar di Wilayah Hukum Polres Asahan" ujar pria lulusan Akpol tahun 2001 yang di kenal supel ini. (Nn/Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama