Bus Sartika Kontra Septor, 3 Tewas dan Belasan Penumpang Luka-Luka

MenaraToday.Com - Batu Bara :

Tiga orang tewas dan belasan lainnya mengalami luka-luka dalam kecelakaan lalu lintas yang melibatkan bus penumpang Sartika BK 7496 DN dan sepeda motor Supra BK 5835 VAJ, di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), tepatnya di Dusun VII, Desa Perkebunan Tanah Gambus, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, pada Senin (27/12/2021), sekira pukul 14.30 wib.

Berdasarkan informasi dihimpun, sebelum Bus Sartika yang dikemudikan Nawir (35), warga Tanjung Tiram (kini melarikan diri) melaju dari arah Kisaran menuju Medan ingin mendahului kendaraan yang ada di depannya.

Namun setiba di TKP datang sepeda motor Supra dikemudikan Ririn Andriani Batubara (35) warga Desa Cinta Damai, Batubara, berboncengan dengan Grecya br Sitinjak (11) dari arah yang berlawanan sehingga kecelakaan tak dapat terelakkan.

Pengendera sepeda motor tertabrak dan terjatuh di sisi badan jalan sedangkan Bus Sartika yang banting stir terbalik dan nyungsep ke parit kebun.

Kasat Lantas Polres Batubara AKP Eridal Fitra membenarkan kasus tersebut, dan mengatakan hingga kini para korban sudah dievakuasi ke RSUD Batu Bara dan Puskesmas Lima Puluh.

Kedua pengendera sepeda motor masing-masing, Ririn (35) dan Graycia (11), warga Desa Cinta Damai, Batu Bara serta seorang penumpang bus yang terlepas Yusmah Alriani (59), warga Kota Medan dikabarkan meninggal dunia dan dievakuasi ke Puskesmas Lima Puluh.

Sedangkan kedua kendaraan diamankan ke Pos Lantas. Belasan penumpang bus yang mengalami luka-luka dibawa ke Puskesmas guna mendapatkan perawatan medis. (Dwi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama