Cek Pos PAM Meranti, Ini Pesan Kapolres Asahan Kepada Personil

MenaraToday.Com - Asahan : 

Kepala Kepolisian Resor Asahan AKBP Putu Yudha Prawira S.I.K, MH melakukan pengecekan Pos PAM I Meranti, Jumat (24/12/2021), siang.

Dalam pengecekan Pos PAM tersebut Kapolres memberikan pengarahan kepada personil agar mengutamakan tindakan persuasif dan humanis dan tetap menerapoan protokol kesehatan.

"Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan melakukan himbauan, membagi masker kepada masyarakat yang tidak pakai masker,"ujar orang nomor satu di jajaran Polres Asahan ini

Lebih lanjut mantan Kasat Reskrim Polrestabes dan Kapolres Tanjungbalai ini mengingatkan kepada personil pos PAM I untuk memberikan vaksin kepada masyarakat yang belum di vaksin.

"Karena di POS PAM 1 telah disediakan tempat untuk vaksinasi. Berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," ujarnya mengakhiri . 

Dalam kegiatan tersebut tampak dihadiri oleh Kabag Ops  AKP Yayang Rizki Pratama SIK MH, Kasat Lantas AKP Jodi Indrawan SIK, Kasie Propam Ipda Sujarman, Kapos Pam. personil Sat Lantas Polres Asahan, Den POM, Sat Pol PP,  Dishub, Dinas Kesehatan, BPBD dan Senkom.

Untuk diketahui pengamanan Natal dan Tahun Baru, Polres Asahan menyiapkan 4 Pos masing-masing  2 Pos PAM di Meranti dan Aek Ledong, 1 Pos Terpadu di Inti Kota Kisaran, dan 1 Pos Pelayanan di Simpang Katarina Kisaran. (Nn/Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama