HUT-1 LSM PENJARA INDONESIA DPC Malang Raya Berjalan Hikmat

MenaraToday.Com - Malang :

Dihadiri oleh Pemerintah setempat dan DPD Jawa Timur LSM PENJARA INDONESIA, HUT-1 sekaligus menempati kantor baru DPC Malang Raya berjalan hikmat dan lancar. Senin (27/12/21).

Acara yang dimulai pada pukul 10.00 WIB bertempat di Perum Griya Husada Blok D-10 No.11 Dusun Krajan Desa Sumberporong Kec. Lawang tersebut juga di hadiri oleh seluruh anggota DPC, PAC serta warga sekitar. 

Dalam sambutannya, Ketua DPC Malang Raya (Suroso Utomo) menyampaikan bahwa dirinya mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran para tamu undangan.

"Terimakasih pada para tamu undangan yang telah menyempatkan diri untuk hadir dalam acara Annyversari-1 sekaligus menempati kantor baru LSM PENJARA INDONESIA DPC Malang Raya," ungkapnya.

"Semoga LSM PENJARA INDONESIA khusus nya DPC. Malang Raya kedepannya bisa lebih solid dan berkembang," imbuh Suroso.

Masih ditempat yang sama, Ketua DPD Jawa Timur yang di wakili oleh SEKDA Jawa Timur (Warda Muclisoh) menyampaikan, bahwa DPD Jawa Timur berharap DPC Malang Raya agar bisa lebih tajam dan Vocal terhadap mengawal suara masyarakat. 

"Kami berharap DPC Malang Raya ini bisa lebih Vocal dalam mengawal aspirasi masyarakat misalnya dalam hal keadilan ," tandas Warda. (Tim)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama