Jalan Berlubang Dekat Selter Tsunami Labuan Di Perbaiki, Camat: Owh Saya Belum Tahu..

Tampak Alat Berat dan Material bebatuan dilokasi jalan rusak dekat selter tsunami sejak selasa (07/12/21).

MENARATODAY.COM-Setelah ramai diangkat dipemberitaan, jalan rusak dan berlubang dekat selter tsunami desa labuan kecamatan labuan, kabupaten pandeglang, banten, akhirnya diperbaiki. Rabu (08/12/21).

Berdasarakan pantauan dilapangan, tampak sejumlah pekerja yang mengenakan pakaian berlogo dinas pekerjaan umum dan permukiman rakyat (DPUPR) provinsi banten tengah merapihkan dan membersihkan genangan air yang menggenang ditengah jalan, bahkan ada juga yang melakukan penyodetan agar genangan air tersebut mengalir ke saluran pembuangan air yang lokasinya tak jauh dari jalan raya.

Selain itu terlihat juga alat berat dan material bebatuan yang menumpuk disekitar lokasi. 

Salah satu pengendara Atang (35) menyambut baik perbaikan jalan tersebut, mengingat selama musim hujan ini dirinya dan juga pengendara lainnya cukup kesulitan ketika melintasi jalan rusak dan berlubang tersebut karena tertutup air. 



"Saya sih alhamdulillah ya kalau memang betul jalan ini diperbaiki, tapi mudah mudahan sih g asal pengerjaannya, karena sebelumnya jalan ini kan sudah pernah diperbaiki beberapa kali tapi karena tidak adanya drainase akhirnya rusak lagi," tuturnya. 

Ditemui dilokasi, Heri Penilik pengawas perbaikan jalan Provinsi Banten mengungkapkan, bahwa pihak PUPR Provinsi Banten peduli dan responsif akan keluhan warga. 

"pelaksanaan perehaban jalan ini  untuk memudahkan para pengguna jalan saat melakukan aktivitas sehari hari terutama bagi pengendara yang melintasi jalur ini," terangnya.

Sementara itu, camat Labuan Ace Zarnuji mengatakan, bahwa jalan tersebut sampai sekarang belum diperbaiki. 

"kemarin itu swadaya masyarakat gotong royong, nambal sementara," ungkapnya.

Ketika dikonfirm bahwa saat ini jalan tersebut tengah dalam proses perbaikan, Ace menuturkan, kemungkinan itu dari dinas terkait.

"Owh ini saya belum tahu, mungkin itu dari dinas terkait," tutupnya. (ila)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama