Luar Biasa, Briptu Heri Haryanto Gendong Penyandang Disabilitas Untuk Di Vaksin.

MenaraToday.Com - Asahan :

Apa yang dilakukan Brigadir Inspektur Satu (Briptu) Heri Haryanto wajib di berikan acungan jempol, pasalnya personil Satlantas Polres Asahan ini melakukan tindakan terpuji dengan menggendong penyandang disabilitas menuju lokasi vaksin di Mako Lantas Polres Asahan yang digelar sejak tanggal 17 hingga 21 Desember 2021. 

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira melalui Kasat Lantas AKP Jodi Indrawan menyebutkan bahwa selama pelaksanaan vaksinasi, pihaknya selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Sebagai wujud pelayanan kami kepada masyarakat, kami selalu menjemput dan mengantar para peserta vaksin yang menyandang disabilitas. Dan kepada Briptu Heri Haryanto saya memberikan apresiasi atas apa yang dilakukannya" ujar mantan Kasatlantas Polres Simalungun ini, Selasa (21/12/2021).

Lebih lanjut perwira pertama berangkat tiga garis di pundak ini menyebutkan bahwa pihaknya akan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Asahan.

"Kita akan tetap memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Asahan, bukan hanya pelayanan mengenai tertib lalu lintas saja, akan tetapi semua lini selagi di batas kemampuan kita" ujar Pria lulusan Akpol Tahun 2001 ini mengakhiri. 

Sementara itu orang tua penyandang disabilitas yang di gendong menuju lokasi vaksin mengucapkan terima kasih kepada Satlantas Polres Asahan.

"Terima kasih telah menjemput dan mengantar kembali anak kami kekediaman kami dengan cara menggendongnya untuk mendapatkan vaksin yang digelar Satlantas Polres Asahan$ ujar Suraini Situmorang, orang tua peserta vaksin yang menyandang disabilitas (Nn) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama