Polda Kalbar Tuntas kan Program Prioritas Kapolri


MenaraToday - Pontianak - Kapolda Kalbar Irjen Pol Drs Suryanbodo Asmoro MM, menyampaikan Keterangan pers akhir tahun, Pada Jumat, tanggal 31 Desember 2021, Di Balai Graha Khatulistiwa Kemitraan Mapolda Kalbar.

Terlihat dihadiri Wakapolda Kalbar, Irwasda, Para Pejabat Utama Polda Kalbar, Kapolresta Pontianak dan Kapolres/Ta Jajaran Polda Kalbar serta segenap Para awak media. 


Menjelang akhir tahun 2021 Polda Kalbar menyampaikan laporan kinerja tahunan sebagai bentuk pertanggung jawaban atas pelaksanaan tugas kepada masyarakat melalui Konferensi Pers akhir tahun yang harus diteruskan oleh rekan - rekan media kepada masyarakat luas. 

Strategi Polda Kalbar dalam mengelola Kamtibmas di bidang pembinaan dan operasinal berpedoman kepada program prioritas Kapolri dengan Tagline PRESISI yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan ketertiban masyarakat, mewujudkan pelayanan prima dan membangun citra positif Polri di tengah masyarakat. 

Program priorotas Kapolri ditandai dengan 4 bidang transformasi, 16 program prioritas, 51 kegiatan dan 177 rencana aksi sudah dilaksanakan oleh Polda Kalbar dengan capaian 100%.(Gun)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama