Turnamen Kades Perkebunan Aek Tarum Cup Ke - V, Resmi Ditutup

MenaraToday.Com - Asahan :

Pertandingan demi pertandingan di turnamen Kades Perkebunan Aek Tarum Cup Ke - V, telah dilalui dan telah mendapatkan para juaranya.

Kini ajang bergengsi tersebut resmi ditutup Kades Perkebunan Aek Tarum, Ahmad Yani Simangunsong, Selasa (30/11/2021) kemarin dengan memberikan hadiah kepada para pemenang. 

"Disini saya mengucapkan terima kasih kepada panitia, masyarakat yang telah berpartisipasi dan ikut menyemarakkan turnamen ini. Sebagai Kepala Desa Perkebunan Aek Tarum, saya mohon maaf apabila ada pelayanan yang kurang baik selama berlangsungnya turnamen ini" ujar Simangunsong.

Lebih lanjut Ahmad Yani menambahkan dalam turnamen ini berbagai perlombaan yang digelar mulai dari bola voli juga ada perlombaan tari-tarian tingkat pelajar TK, SD, SMP dan SMA. 

"Pada penutupan turnamen ini kita memberikan hadiah kepada pemenang dan juga memberikan bantuan kepada pelajar SMP, SMA dan mahasiswa yang berada di perkebunan Aek Tarum. Kita berharap dengan kegiatan ini dapat meningkatkan semangat bagi para pelajar dan masyarakat di Perkebunan Aek Tarum, Asahan, Sumatera Utara" ujarnya.

Sementara itu Manager Div IV AT, PT. Bridgestone Indonesia, Ir. MB Siahaan yang hadir dalam kegiatan tersebut menyatakan bahwa hanya Desa Perkebunan Aek Tarum lah yang mengadakan kegiatan seperti ini.

"Kami dari PT. Bridgestone Sumatera Rubber Industri memberikan apresiasi kepada Kepala Desa yang telah melaksanakan kegiatan ini. Sebab kegiatan seperti ini dapat meningkatkan sportifitas dan bakat para generasi muda, semoga kegiatan seperti ini bisa terus berlangsung di tahun berikutnya" ujar Siahaan. 

Ditempat yang sama, Camat Bandar Pulau, Alinuddin menyampaikan apresiasinya dalam kegiatan tersebut. 

"Saya sudah bertugas di lima Kecamatan yang ada di Kabupaten Asahan dengan 45 Desa dan baru di desa ini saya menemukan kegiatan seperti ini. Saya mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa yang telah mengagendakan kegiatan ini. Saya bangga memiliki Kepala Desa yang mau berbuat serta berbaur dengan masyarakat serta peduli dengan warganya. Apalagi setiap tahunnya melaksanakan kegiatan positif seperti ini dan ini sungguh luar biasa" ujar Camat dengan disambut tepuk tangan yang meriah dari warga yang hadir. 

Dalam kegiatan ini dihadiri Camat Bandar Pulau. Seluruh Kepala Dusun Desa Aek Tarum, Para Staf dan pimpinan PT. Bridgestone Sumatera Rubber Estate Div IV Aek Tarum, seperti Manager Div IVAT Ir. MB. Siahaan, Asisten HB dan RM, Ishak Hasibuan, Asisten AT & AS, Ir. SP, Asisten Field Utility, Suryono Hadi, Mandor Besar SUB Div II, Haboko Satti Butar Butar, Mandor Besar SUB Div IV Aek Selendang, Z. Sidabutar dan Instruktur TD, D. Sinambela (Eri)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama