Atas Dukungan Warga, Fitri Terpilih Menjadi Kepling 3 di Kelurahan Pematang Pasir

Keterangan Gambar : Fitri, Kepala Lingkungan Tiga Kelurahan Pematang Pasir. (Foto/Dokumen Keluarga)

MenaraToday.Com - Tanjung Balai :

Seorang ibu rumah tangga berusia 34 Tahun anak dari pasangan Bapak Husni dan Ibu Vina yang bernama Fitriani telah terpilih menjadi kepala lingkungan 3 ( Tiga ) di Kelurahan Pematang Pasir, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjung Balai. (3/01/22).

Fitri Terpilih menjadi kepala lingkungan (Kepling) atas dukungan warga di lingkungan tersebut yang meminta agar beliau menjadi kepala lingkungan.

Salah seorang warga kepada wartawan mengatakan "si Fitri cocok Bang jadi kepala lingkungan di lingkungan kami, dia orang nya baik, sopan, tegas dan gak mau neko neko dalam bekerja " ungkap nya.

"Udah gitu kepada sesama orang di lingkungannya dia sangat peduli, suka menolong dan suka menjenguk tetangga nya yang sakit, mudah mudahan dengan menjadi nya Fitri sebagai kepala lingkungan dapat membawa suasana baru di lingkungan kami " ujarnya lagi.

Ketika dimintai keterangan oleh wartawan, Fitri mengucapkan terima kasih kepada warga di lingkungannya karena sudah mendukung dan mempercayakan dirinya menjabat sebagai kepala lingkungan di lingkungannya.

"Terima kasih banyak kepada warga lingkungan tiga yang sudah mempercayakan saya sebagai kepala lingkungan" Kata Fitri kepada Wartawan dirumah orang tua nya.

Dia mengaku terharu lantaran warga memberikan rasa kepercayaan kepada dirinya untuk menjabat kepala lingkungan 3 kelurahan Pematang Pasir Kecamatan Teluk Nibung.

Fitri juga menegaskan siap untuk mengemban amanat ini dengan baik dan siap membenahi lingkungan 3 Kelurahan Pematang untuk menjadi maju.

"Saya akan bekerja keras untuk mengayomi warga saya nanti nya dan mengajak warga saya untuk bersama sama bekerja keras dalam membenahi lingkungan ini dengan semangat kebersamaan" Ungkap nya.(Tim)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama