Breaking News: Penyidik Kejaksaan Geledah Kantor Dinkes Sidimpuan

Menaratoday.com - Sidimpuan
 Breaking News.Tim penyidik Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara (Sumut), Geledah kantor sementara Dinas Kesehatan di Puskesmas Padangmatinggi, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan, Senin (17/1/2022). 


Menurut informasi yang diperoleh dari warga, Tim dari Kejari Padangsidimpuan mulai melakukan penggeledahan pada pukul 14.30 WIB. Tim tersebut langsung dipimpin oleh Kepala Seksi  (Kasi) Pidana Khusus (Pidsus) Yuni Hariaman. 

Mereka terlihat langsung masuk ke sejumlah ruangan dan melakukan pemeriksaan berkas-berkas yang ada di ruangan. Belum diketahaui berkas apa yang diperiksa, Namun kamputer milik dinas itu juga ikut diperiksa.

Sayangnya, Kepala Dinas Kesehatan Kota Padangsidimpuan, Sopian Sobri Lubis, tidak berada di kantor ketika terjadi penggeledahan. Kepala Kejaksaan Negeri Padangsidimpuan, Hendry Silitonga juga belum memberikan keterangan resminya kepada media massa. 

Hingga berita ini diturunkan, tim dari Kejari Padangsidimpuan, masih melakukan penggeledahan di Dinas Kesehatan. (Ucok Siregar)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama