Keren, 12 Club RX King Sambangi Korban Gempa Sumur dan Cikeusik

Club RX King Pandeglang Serahkan Bantuan Bagi Korban Terdampak Gempa di Sumur dan Cikeusik, Kab. Pandeglang  Banten. Sabtu 29 Januari 2022.

MENARATODAY.COM, Cikeusik - Komunitas RX King yang tergabung dalam Sedulur Kingers Pandeglang (SKP) membagikan sembako bagi korban gempa di Kecamatan Sumur dan Cikeusik. Sabtu 29 Januari 2022. 

Ketua SKP Heri Capang mengatakan, pembagian sembako tersebut sebagai bentuk kepedulian sosial SKP yang tergabung dari 12 club pecinta RX king yang ada di Pandeglang.

"Bantuan sembako ini hasil dari iuran member RX King, Dinas Sosial, BPBD dan pemadam kebakaran Kabupaten Pandeglang. Yang kami salurkan untuk 2 Kecamatan, secara simbolis kita salurkan di kantor Desa Taman Jaya Kecamatan Sumur," kata Heri.

Menurut Heri, dengan bantuan sembako tersebut berharap bisa meringankan beban korban yang terdampak gempa bumi beberapa waktu lalu. 

"Bantuannya memang tidak seberapa, tetapi ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada sesama. Karena kami sebagai pecinta RX king, salah satu programnya adalah melakukan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan," tuturnya.

Sementara itu Perangkat Desa Taman Jaya, Kecamatan Sumur Sa'ad Arifin menyambut baik bantuan sembako tersebut bagi korban gempa di wilayahnya.

"Akibat korban gempa daerah kami banyak yang terdampak, bahkan banyak rumah warga juga yang rusak berat. Kami akan salurkan Sembako ini kepada orang yang berhak menerimanya, sehingga bisa meringankan beban mereka," ucapnya. (la) ***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama