Polres Tanjab Barat Gelar Vaksinasi DI Kampung Nelayan

MenaraToday.Com - Tanjab Barat : 

Polres Tanjab Barat menggelar kegiatan Vaksinasi di Kantor Lurah Kampung Nelayan Kecamatan Tungkal Ilir, Sabtu (28/01/22)

Sasaran Vaksinasi adalah Masyarakat Umum, Pelayan Publik, Lansia, Pelajar di atas 12 tahun ke atas dan Ibu Hamil dari Kel. Kampung Nelayan Kec. Tungkal Ilir yang dimobilisasi oleh Polres Tanjab Barat, Polsek Tungkal Ilir dan Polsek KSKP.

Kegiatan Vaksinasi bekerjasama dengan Puskesmas Tungkal I dan Lurah Kampung Nelayan melalui tahapan yaitu Meja 1 Pendaftaran, Meja 2 Screeaning, Meja 3 Vaksinasi, Meja 4 Observasi dan P-Care.

Kegiatan dipimpin oleh Kabag Ops Polres Tanjab Barat Kompol Jan Manto Hasiholan, S.H., S.I.K.

Kabag Ops Polres Tanjab Barat mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah sadar akan pentingnya vaksinasi dan kami menghimbau kepada masyarakat khususnya masyarakat Tungkal Ilir Tanjab Barat yang belum sama sekali melakukan vaksin agar segera mendatangi gerai vaksin yang telah kami sediakan.

"Kami Polri bersinergi dengan Pemda, Dinas Kesehatan dan Kodim 0419/Tanjab melaksanakan vaksinasi massal dikantor Kelurahan Kampung Nelayan, sasaran yang ditargetkan lebih kurang 200 orang. Kegiatan Vaksin hari ini merima semua khalangan masyarakat dari segi umur 6-11, 12-17 dan 18 tahun keatas untuk dosis kesatu maupun dosis kedua" ujarnya

Jumlah Masyarakat Umum, Remaja dan Anak usia 6-12 tahun yang divaksin dikantor Lurah Kampung Nelayan hari ini sebanyak 276 orang dengan rincian Vaksin yang digunakan yakni 39 Vial/1548 Dosis Coronavac Dinkes, 5 Vial/5 Dosis Pfizer Dinkes, 5 Vial/5 Dosis Astrazeneca Dinkes, 79 Vial/129 Dosis Coronavac Polri dan 1 Vial/7 Dosis Coronavac. ( Jangcik)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama