Komunitas Mobil W124 MBCI, Gelar Vaksinasi Booster Untuk Masyarakat


MENARATODAY.COM, Jakarta-Sebagai bentuk suksesi program vaksinasi Nasional Dosis pertama, kedua dan Booster untuk masyarakat, komunitas W124 Mercedes-Benz Boxer Club Indonesia (W124 MBCI), menggelar Program Kolaborasi Vaksinasi untuk Anggota dan Masyarakat umum.

Pelaksanaan program Acara yang dihelat dalam rangka membantu program pemerintah mewujudkan herd immunity tersebut, diadakan di Senayan park Jakarta, pada Sabtu 29 Januari 2022.

Dalam pelaksanaannya, W124 MBCI Jakarta Chapter menggandeng pihak Fastlab yang menyediakan Antigen, dan pelaksanaan Vaksinasi di tempat.

"Pelaksanaan Vaksin dosis satu, dua dan booster dilakukan berkolaborasi dengan Fastlab, untuk ikut membantu program pemerintah dalam menghadapi varian omicron," ujar Ketua Umum W124 MBCI Jakarta Chapter Andi Yuvi.

Andi Yuvi mengatakan, Vaksin Booster diberikan kepada keluarga Komunitas W124 MBCI dan juga masyarakat umum yang hadir, dengan mendownload aplikasi Fastlab dan mendaftar di tempat pelaksanaan. 

"Semua Kami buka untuk umum, tinggal mendownload dan daftar semua bisa mendapatkan vaksin dosis satu dua serta booster, dengan cara ini diharapkan bisa memudahkan masyarakat," ujarnya.

Andi Yuvi menambahkan, komunitas W124 ikut menyukseskan program pemerintah dengan melakukan vaksinasi booster, tidak hanya member tetapi juga keluarga dari member komunitas W124. 

"Vaksin kami berikan terbatas, sebanyak 100 dosis untuk member dan juga keluarga member, dan kami pastikan yang ikut dalam acara ini sudah mematuhi protokol kesehatan," tambahnya. (la) ***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama