Korban Jambret Tewas, 2 Pelaku Bonyok Dihajar Massa

Menaratoday.com - Sidempuan

Seorang korban jambret di Kota Padangsidimpuan Sumatera Utara meninggal dunia, setelah tertabrak minibus saat mengejar pelaku yang menjambretnya. Sementara dua orang palaku jambret babak belur dihajar massa.

Persitiwa penjambretan ini, terjadi di Jalan Rajainal Siregar Batunadua Kota Padangsidimpuan, Minggu (16/1) siang. Saksi mata di tempat kejadian mengatakan, kejadian berawal saat korban melintas mengendarai sepedamotor. 

"Pas di sini tadi, dua orang pelaku yang naik sepeda motor itu, tiba tiba menjambret tas yang dibawa korban" ujar Andi (32) warga Batunadua.

Korban kemudian mengejar pelaku yang menjambret tasnya dengan sepeda motornya. Namun sayang, baru beberapa meter mengejar, korban bertabrakan dengan mobil minibus hingga meninggal dunia.

"Melihat kejadian ini, warga disini langsung mengejar kedua pelaku dan berhasil menangkapnya" ujar Andi.

Tidak sabar melihat kelakuan kedua pelaku, warga menghajar kedua pelaku hingga babak belur.

"Si korban yang meninggal itu mungkin dari gunungtua. Perempuan dia bang, umurnya sekitar 25 sampai 30 tahunan lah" jelas Andi saksi mata di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Saat ini, petugas Kepolisian dari Polres Padangsidimpuan membawa korban dan pelaku ke RSU Padangsidimpuan untuk perawatan medis.(Ucok Siregar)7

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama