Samsat Polres Pasuruan Edukasi Masyarakat Cara Aman Beli Mokas

MenaraToday.Com - Pasuruan :

Untuk melindungi warga khususnya masyarakat Pasuruan dari peredaran kendaraan yang tidak sesuai ketentuan seperti misal dokumen aspal (asli tapi palsu) yaitu dokumen asli tapi data dipalsukan, maka Samsat memberikan edukasi.

Dipimpin langsung Baur cek fisik Samsat Satlantas Polres Pasuruan Aiptu Harid Kurniawan, mereka memberikan pemahaman ke masyarakat agar mengetahui bagaimana cara aman membeli motor bekas (Mokas).

Yakni mulai dari cara melihat secara kasat mata tanda tanda dokumen kendaraan yang asli bagaimana yang bener, serta keadaan fisik kendaraan baik no rangka dan no mesin.

"Ini wujud rasa sayang kami kepada masyarakat mas , mereka sudah susah susah nabung untuk beli kendaraan bekas ternyata akhirnya harus kena masalah," cetus Harid ketika ditemui awak media saat ditanya maksud tujuan kegiatan.

Sementara pada kesempatan yang sama, AKP Andhika Mizaldy Lubis S.i.k. Kasat Lantas Polres Pasuruan menghimbau kepada masyarakat untuk tidak segan segan melakukan pengecekan kendaraan sebelum melakukan transaksi kendaraan di samsat bangil. " kita berikan pelayanan gratis kepada masyarakat yang mau mengecek kendaraannya sambut IPDA Moneta Lestari S.trk. (Ali Wafa)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama