Bagikan 500 Kg Beras dan Tampung Aspirasi Masyarakat, Pengurus PDIP Pandeglang Sambangi Warga Kutakarang



MENARATODAY.COM, Cibitung-Dalam rangka HUT ke 49 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pandeglang dan Banten gelar konvoy bersama. Kamis 11 Februari 2022.

Konvoy diawali dari titik kumpul Kantor DPC PDI Perjuangan Pandeglang, yang terletak di Kelurahan Kadomas, Kecamatan Pandeglang, Banten.

Para pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pandeglang, bersama pengurus DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten Eri Suhaeri SE dan Tia Rahmania M, Psikolog, konvoy dengan  menggunakan kendaraan roda dua menuju Desa Kutakarang, Kecamatan Cibitung, Pandeglang, Banten.

Dalam konvoy tersebut, diikuti 240 kendaraan roda dua dengan jumlah peserta sebanyak 300 orang.

Peserta konvoy, berasal dari jajaran pengurus PDI Perjuangan, mulai dari tingkat DPD, DPC, PAC dan ranting berangkat menuju Desa Kutakarang, Cibitung. 

Dalam kegiatan ini, selain tampung aspirasi, pengurus PDI Perjuangan  juga memberikan santunan berupa sembako kepada masyarakat Desa Kutakarang, Kecamatan Cibitung bagi 100 warga.

Ketua DPC PDIP Pandeglang Yadi Murodi mengatakan, kegiatan ini merupakan hasil Konsolidasi yang melibatkan DPC dan seluruh Ketua PAC se-Kabupaten Pandeglang dan juga ranting.

"Kita ada baksos juga untuk 100 Warga, berupa pembagian beras sebanyak 500 kg dari ibu Tia Rahmani, M Psikolog Selaku kader dan juga pengurus DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten sekaligus Calon DPR RI, selain itu kami juga bagi-bagi bohlam dengan daya 10 watt sebanyak 50 paket," tutur Yadi Murodi, anggota Komisi II DPRD Pandeglang. Jum'at 12 Februari 2022.


Salah satu Warga Kutakarang, Cibitung, terima Bantuan sembako yang diserahkan oleh PAC Cibitung. Kamis 11 Februari 2022.


Sementara itu, Ketua Komisi IV DPRD Banten dari Frakssi PDI Perjuangan, Eri Suhaeri menambahkan, kegiatan konvoy bersama ini dilakukan dalam rangka memperingati HUT PDI Perjuangan ke 49.

"Kegiatan ini dilakukan di Desa Kutakarang, Kecamatan Cibitung atas dasar memenuhi keinginan masyarakat di wilayah tersebut," tukasnya.

Konvoy bersama ini, kata Eri, bukan hanya bersenang-senang semata. Akan tetapi, dalam rangka menampung aspirasi masyarakat juga," ujarnya.

"Progresnya, kami akan membawa dan mendorong aspirasi masyarakat ini untuk kemudian diperjuangkan ditingkat Provinsi," imbuhnya.

Lanjut Eri, mayoritas aspirasi yang disampaikan terkait pembangunan jalan di Desa Kutakarang, Cibitung. 

"Ya Semoga saja tahun 2022 ini apa yang sudah disampaikan  masyarakat Kutakarang bisa terealisasi,” tutupnya. (la)***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama