Benny Saragih Mantan Kadis PUPR Kabupaten Simalungun Dilantik Pada Jabatan Barunya

Menaratoday.com, Simalungun:

Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS) melakukan evaluasi kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan kerja pemerintah Kabupaten Simalungun.

RHS melalui Sekretaris daerah (Sekda), Esron Sinaga, pada Jum'at 4/2/2022 melakukan pelantikan pada 11 orang ASN yang akan menduduki jabatan baru dari posisi sebelumnya.

Benny Saragih yang merupakan mantan Kepala dinas PUPR Simalungun, kembali dilantik di posisi barunya menjadi Kepala bidang (Kabid) Industrial dan jaminan sosial Dinas Ketenaga Kerjaan Kabupaten Simalungun.

Pelantikan pejabat administrator tersebut dilaksanakan di Harungguan Djabanten Damanik Kantor Bupati Simalungun. Dan sesuai Surat Keputusan (SK) Bupati Simalungun Nomor: 188.45/2210/27.3/2022. 

Pejabat administrator yang dilantik yaitu Jon Suka Jaya Purba sebagai Kabid Pelayanan Penunjang pada RSUD Perdagangan, Elfiani Sitepu sebagai Kabid Kearsipan pada Dinas  Perpustakaan dan Kearsipan, Benny SH Saragih sebagai Kabid Hubungan Insdustrial dan jaminan sosial pada Dinas Tenaga Kerja, Mudahalam Purba sebagai Sekretaris Camat pada Kecamatan Haranggaol Horisan, Marolop Silalahi sebagai Kabag Persidangan dan Risalah pada Sekretariat DPRD Simalungun.

Selanjutnya Herlina Girsang sebagai Kabid Hortikultura pada Dinas Pertanian, Pardomuan A Sijabat sebagai Kabid Perikanan pada Dinas Ketahanan Pangan, perikanan dan peternakan, Ikutan Ginting sebagai Kabid Monitoring dan Pengendalian pada Administrator KEK Sei Mangke, Jan Posman H Purba sebagai Kabid Konsumsi dan Keamanan Pangan pada Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Peternakan, Sahat M Lodewyk S sebagai Kabid  Postel, Datin dan Bina Media Masa pada Dinas Kominfo dan Ronny Rudyanto sebagai Sekretaris Camat pada Kecamatan Tanah Jawa. (R1/red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama