Diterjang Angin Kencang, Papan Reklame di Pasar Labuan Roboh Timpa Warung dan Puluhan Motor



MENARATODAY.COM, Labuan-Akibat diterjang angin kencang papan reklame raksasa yang terletak di simpang tiga arah pasar ikan labuan tepatnya disebrang plaza labuan, tumbang dan menimpa sejumlah motor yang tengah terparkir. Sabtu 26 Februari 2022.

Kejadian robohnya papan reklame yang diduga akibat angin kencang tersebut  terjadi sekitar pukul 10.43 wib.

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa jatuhnya papan reklame raksasa tersebut.

Salah satu saksi yang tengah berbelanja Neng Khomsan (42) mengatakan, kejadiannya begitu cepat, dan angin kencang yang menghantam datang sekaligus dengan waktu yang singkat merobohkan papan reklame raksasa, hingga membuat kaget semua warga yang tengah berbelanja.

"Saya juga kaget, gak nyangka papan iklan sebesar itu bakal roboh akibat angin kencang yang terjadi pada jam 10.43 tadi, untung saya gak jantungan, padahal gak lama itu anginnya, tapi emang kenceng banget anginnya," tuturnya.

Meski demikian, Neng Khomsan menuturkan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, hanya beberapa warung dan sepeda motor yang tengah terparkir disekitar lokasi kejadian tertimpa dan rusak.


Tukang Parkir (Korban, Luka Ringan)

"Sempet dengar ada ibu-ibu yang kegencet dimotornya dan juga tukang parkir, tapi saya liat mereka sempet lari menyelamatkan diri, pedagang baju juga sama sempet lari, tapi gak tau juga, mudah-mudahan sih gak ada korban jiwa," ucapnya.

Sementara itu, berdasarkan informasi dari Polsek Labuan Polres Pandeglang, Aipda Pupun Rustandi membenarkan kejadian tersebut.

Ia menjelaskan, ada dua korban luka ringan atas nama Sapri (29), Tukang parkir, warga Kampung Kubabg Barat, Desa Pejamben,  Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeang, Banten dan Iroh warga Kampung Cigondang Desa Cigondang, kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Tak hanya itu, kata Aipda Pupun Rustandi, ada tujuh unit motor dan empat warung yang rusak akibat tertimpa papan reklame.

"Ada dua korban luka ringan, tukang parkir dan warga, selain itu ada tujuh unit roda dua dan empat warung yang mengalami kerusakan akibat musibah tersebut," " tutupnya. (la) ***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama