DPRD Kabupaten Muaro Jambi Beri Semangat Kepada Para Pemain Muaro Jambi Dalam Piala Gubernur CUP

MenaraToday.Com - Muaro Jambi :

Untuk memberikan semangat kepada Klub sepak bola Muaro Jambi dalam semifinal ditunjukkan langsung oleh Pemerintah dan DPRD kabupaten Muaro Jambi.

Terlihat Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno (BBS) dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Haikal turut menghadiri semi final Gubernur Cup 2022 antara Muaro Jambi melawan Merangin Senin, (17/1/22). Kedatangan pejabat Legislatif tersebut dalam rangka memberikan support kepada para pemain untuk berlaga di ajang Gubernur Cup tersebut.

Adapun pertandingan berlangsung sengit, yang mana Muaro Jambi sempat ketinggalan di babak pertama, dan mampu mengembalikan keadaan menjadi 1-1 di babak ke dua.

Selanjutnya dikarenakan skor sama, maka adu pinalti dilakukan untuk menentukan tim yang akan melaju ke babak final melawan Kota Jambi yang sudah lebih dulu mendapatkan tiket ke final.Setelah drama adu pinalti dilakukan akhirnya Muaro Jambi keluar sebagai pemenang dengan skor 6-5.

Saat di konfirmasi, Wakil Ketua DPRD Muaro Jambi Ahmad Haikal mengatakan, dirinya bersama Pak Wabup hadir memberikan Semangat serta support penuh untuk para pemain yang membawa nama Kabupaten Muaro Jambi.

”Walaupun Pertandingan Sempat Imbang dan menang adu pinalti, Akhirnya Kabupaten Muaro Jambi berhasil masuk Final yang mana akan melawan Kota Jambi pada ajang final Piala Gubernur CUP, ” ujarnya.

“Harapannya pada Final nanti melawan Kota Jambi kita bisa juara 1 membawa nama Kabupaten Muaro,” lanjutnya.

Tidak hanya itu saja, kedepannya juga kita akan support sepak bola khususnya untuk pemain Kabupaten Muaro Jambi, tutup Wakil Ketua DPRD Ahmad Haikal (Arifin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama