Edwin Simajuntak Dampingi Wakil Bupati Simalungun Sukseskan Kegiatan Vaksin Booster di Kecamatan Siantar

Menaratoday.com, Simalungun:

Kepala dinas kesehatan, Edwin Simajuntak dampingi Wakil Bupati Simalungun, Zonny Waldi untuk mensukseskan kegiatan Vaksinasi Booster di Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara.

Kegiatan vaksinasi tersebut dilaksanakan di Sopo Tubangarna yang diikuti masyarakat dari beberapa Nagori Kecamatan Siantar, Hatonduhan, Panei, Panombean Panei, Tanah Jawa. Dan diamankan oleh pihak kepolisian untuk dapat kegiatan vaksinasi berjalan lancar, Kamis (24/2/2022).

Wakil Bupati Simalungun, Zonny Waldi terlihat dilokasi kegiatan dan berintraksi pada masyarakat yang hadir dengan didampingi oleh kepala Dinas Kesehatan dan meminta masyarakat harus mengikuti aturan yang diterapkan oleh vaksinator maupun pantauan kegiatan tersebut.

Sedangkan Edwin Simajuntak saat dikonfirmasi, menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mensukseskan program pemerintah dalam penganan dan pencegahan penyebaran covid-19 dilingkungan masyarakat.

"Ini sudah kita sediakan dosis vaksin sekitar 2000 dosis dengan target masyarakat dari kecamatan Hatonduhan, tanah Jawa, Panei, Sidamanik , Panombean Panei, Siantar. Bupati Simalungun melalui pak wakil mengingatkan kami petugas tadi untuk tetap mengutamakan prokes dan harus membantu masyarakat supaya memudahkan setiap prosesnya" Jelasnya. (R1/red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama