Gelar Rapat Konsolidasi, Ini Agenda Penting Katar Labura

MenaraToday.Com - Labura : 

Karang Taruna Kabupaten Labuhanbatu Utara melaksanakan Rapat Konsolidasi kepada seluruh Ketua Kecamatan se - Labura untuk membahas agenda penting dalam waktu dekat yang dilaksanakan Di Raja Coffe, Kampung Tarutung, Aek Kanopan, Kamis (10/2/2022) pukul 19.00 wib. 

Kehadiran seluruh pengurus kabupaten maupun kecamatan hari ini bertujuan membahas 3 agenda dalam rapat secara voting dan usulan, salah satunya pembentukan kepanitiaan perlombaan duta serta Mars Karang Taruna. 

Saat di konfirmasi Sekjen Katar Labura Rudi Daely  mengatakan banyak hal  penting dalam pembahasan rapat ink, termasuk agenda terdekat temu karya dan perlombaan duta dan Mars  Karang Taruna.

" Kita sudah sepakati dalan forum tadi mengenai apa saja poin penting nya. Untuk perlombaan duta dan Mars Karang Taruna yang menjadi prioritas bisa diikuti seluruh warga Karang Taruna yang ada di Kecamatan dan kemungkinan akan kita gelar bulan Juni akhir hingga awal Juli 2022" sebut Rudi. 

Sementara itu Ketua Katar Labura, Yuda Iskandar Aruan  berharap semoga event Duta dan Mars Katar nanti bisa melahirkan talenta muda yang bisa mengharumkan nama Labura.

"Semua kita bergarap kiranya dalam even yang nanti kita laksanakan dapat melahirkan generasi  kaum Milenial yang berprestasi lewat dutanya serta grup vocal terbaik lewat Marsnya". Ujarnya mengakhiri. (Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama