Izin Mau Ngopi, Pelaku Pencurian Mobil yang Tengah di Rawat Melarikan Diri

Honda Brio warna hitam nopol A 1797 KQ, yang diduga mobil curian, alami kecelakaan di Pasir Mantang, Desa Sukahujan, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Banten. Senin 07 Februari 2022 pagi.


MenaraToday.Com - Lebak-Satu unit Mobil Honda Brio warna hitam nopol A 1797 KO ditemukan  nyungsep di pinggir jalan Malingping-Bayah, tepatnya di wilayah Pasir Mantang, Desa Sukahujan, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Banten, pada Senin 07 Februari 2022 pagi.

Dugaan sementara mobil tersebut merupakan hasil curian. 

Berdasarkan pantauan, bagian depan bumper dan bagian pintu belakang tampak penyok.

Menurut informasi dari warga, mobil tersebut melaju dari arah Malingping menuju Bayah. 

Bahkan menurut informasi yang beredar, mobil tersebut melaju dari arah Menes, kabupaten Pandeglang, Banten.

Diketahui para penumpang mobil naas tersebut usai terlibat kecelakaan melarikan diri. 


Foto terduga kedua pelaku yang berhasil diambil oleh Kades Pondok Panjang, Subandi, saat pelaku dirawat di Puskesmas Cihara.


Adapun penyebab pasti kecelakaan belum diketahui.

Kapolsek Panggarangan, Iptu Suherly Setiawan membenarkan ada kecelakaan mobil di wilayah hukumnya.

Pihaknya untuk sementara belum dapat memastikan, mobil tersebut hasil curian atau bukan, karena masih dalam penyelidikan.

“Sampai hari ini petugas kepolisian masih melakukan penyelidikan dan juga dan olah TKP,” katanya.

Sementara itu, Kepala Desa Pondok Panjang, Subandi mengatakan, bahwa ada warga nya tadi malam melaporkan telah terjadi laka lantas, dan langsung melakukan pertolongan dengan membawa sopir dan penumpang ke Puskesmas Cihara, Tak lama berselang saat di PKM keduanya melarikan diri.

“Iya bener,  tadi malam saya dan Linmas membawa mereka ke Puskesmas untuk diobati, dan saya sempet pulang dulu mau sholat shubuh, gak curiga mereka maling, kata yang bertugas di puskesmas mereka ijin alasan mau ngopi, eh ternyata kabur,” ujarnya. Senin 07 Februari 2022.

Kades Subandi menuturkan, dirinya mendapat informasi ternyata mobil tersebut hasil curian dari Menes Pandeglang. 

“Ternyata mobil tersebut hasil curian. Ini rekan-rekan pemilik mobil juga sudah datang ke sini. Pelaku yang satu itu luka-luka dalam perawatan, saya punya foto mereka,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, sempat ramai di media sosial, terkait adanya satu unit mobil Honda Brio, warna hitam nopol A 1797 KO, ditemukan di pinggir jalan di wilayah Kampung Nangkub Sukahujan, Desa Pondok Panjang, Cihara, Lebak dalam kondisi rusak parah, hingga para penumpangnya dilarikan ke rumah sakit, Senin 07 Februari 2022 pagi.(la) ***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama