Sandy Tumiwa Aktor Kondang dan Duta Nasionalisme Humas DPP Ormas Setya Kita Pancasila Sangat Mengagumi Wali Songo

MenaraToday.Com - Jakarta :

Sandy Tumiwa Aktor Kondang dan Duta Nasionalisme Humas DPP Ormas Setya Kita Pancasila ternyata sangat mengagumi Wali Songo.

Sandy Tumiwa kepada Wartawan media ini melalui relis berita DPP Setya Kita Pancasila (SKP), Jumat (25/02/22) menyampaikan, bahwa dirinya sudah datang ke makam para Sunan, bahkan semua makam Wali Songo sudah ia kunjungi.

Dia menceritakan kehadirannya ke makam Wali Songo lantaran sangat menghargai dan mengapresiasi perjuangan perjuangan Wali Songo dalam mensyiarkan ajaran Agama Islam di Nusantara, ini adalah situs sejarah yang mesti tetap dijaga, dihormati serta dikenang perjuangannya, 

Sandy Tumiwa yang sudah diangkat anak oleh Habib Luthfi Bin Yahya, sudah mengunjungi Pesantren -Pesantren disekitaran Seantero Jawa Tengah dan Jawa Timur, Pesantren yang sudah dikunjungi diantaranya, "Kanzus Sholawat di Pekalongan (Habib Luthfi Bin Yahya Pekalongan), Ponpes Nurul Huda Sragen (Abah Syarif Hidayahtulloh) Ponpes Nur Iman Melangi di Jogjakarta (Mbah Yai Salimi).

Lalu, Pesantren Zaenul Hasan Genggong Jatim (Ningsus, Gus Haris) sampai ke Bangkalan Syeikh Khana Khollil Bangkalan Madura, dan masih beberapa lagi Syeikh dan Ponpes yang saya datangi, untuk belajar dan silahturahmi dan sungkem, kepada para Ulama-Ulama tercinta yang selalu membimbing saya dalam Keagamaan Islam" imbunnya.

"Perjalanan saya ini untuk pendalaman dan belajar Islam yang terus mesti saya gali, terus sampai ke Mekah alhamdullilah baru Dua kali saya ke Mekah dan Insya Allah saya ingin kesana lagi rencana kalau pandemi sudah berlalu, saya mohon doanya" ujarnya lagi.

Sandy sapaan akrabnya, seorang Sineas kondang ini memang lain dan berbeda dengan yang lain, selain pengagum para Wali dia juga pengagum Bung Karno, dimatanya Bung Karno adalah Sosok pemersatu dunia bukan hanya sosok pemersatu Bangsa, Bung Karno juga amat sangat menghormati dan mencintai Ulama.

Ditanya bagaimana harapan kedepan dalam kehidupannya, "Saya serahkan semua sama Allah yang punya hidup saya dan yang punya hidup semuanya" kata Sandy Tumiwa.(Surya Damanik/Irlan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama