Diduga Panik, Supir Kurir Shabu 23 Kg Kabur dan Tabrak Sejumlah Mobil Milik Polisi

Ilustrasi


MENARATODAY.COM, Sumur-Ada kejadian menarik dalam aksi menggagalkan 23 kg shabu di Kecamatan Cimanggu dan Kecamatan Sumur, pada Selasa 08 Maret 2022.

Dimana pada saat mengamankan ketujuh terduga pelaku, terdapat satu unit mobil yang tiba-tiba menghindari kerumunan dan kabur ke arah Cibaliung Sumber Daya (CSD).

"Alhasil, melihat itu jajaran polsek sumur langsung melakukan pengejaran mobil tersebut, namun sesampainya di sekitar CSD tepatnya di Kecamatan Cimanggu, mobilnya ditinggalkan sementara supirnya melarikan diri entah kemana," demikian ungkap Kanit intel Polsek Sumur AIPDA Ahmad Dimyati.

Pada saat melarikan diri, sang supir diketahui mengendarai mobilnya dengan cara membabi buta, hingga menabrak sejumlah mobil milik anggota Polisi.

"Mobil Avanza yang dibawa terduga supir kurir ini mencoba kabur, lalu ditabrakin ke mobil Kaur Off Narkoba dan mobil polsek Cimanggu....eeh malah masuk ke jalur CSD, ya udah dapat juga mobilnya, untuk supirnya kabur gak tahu kemana, dia lari ke arah perbukitan sih, saat ini unit mobilnya sudah diamankan di Polres Pandeglang," ujarnya. 

Diberitakan sebelumnya, sebanyak 23 kg shabu berhasil diamankan oleh satuan reserse kriminal (Reskrim) kepolisian Polres Pandeglang dari dua tempat yang berbeda, yakni di Desa Tangkilsari Kecamatan Cimanggu dan pesisir pantai Kecamatan Sumur. Selasa.08 Maret 2022.

Dalam pengungkapan ini tim Reskrim juga berhasil mengamankan tujuh orang pelaku, dan satu pucuk senjata api.

Kapolres Pandeglang Belny Warlansyah mengungkap, barang bukti yang berhasil diamankan diantaranya, koper merah berisi 12 paket  Shabu berukuran besar dan koper hitam berisi 11 paket shabu berukuran kecil, masih kita selidiki, apakah benar itu shabu atau bukan, nanti kita infokan lanjutannya, karena ini baru sementara," jelasnya. (la) ***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama