RHS Tidak Akan Mampu Membangun Infrastruktur Jalan Simalungun

Menaratoday.com, Simalungun:

Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS) saat ini belum ada membuat rencana pembangunan infrastruktur jalan dalam jangka panjang Daerah Kabupaten Simalungun. Dan dinilai tidak akan mampu merealisasikan janji politiknya untuk membenahi dan memperbaiki seluruh Infrastruktur jalan.

Kondisi infrastruktur jalan Kabupaten Simalungun saat ini semakin rusak parah dan sangat dikeluhkan masyarakat untuk dapat dilakukan pembangunan dan perbaikan oleh RHS. Menurut data yang diterima menaratoday.com, keadaan rusak parah jalan Simalungun ada sekitar 1.063 KM.

Kepala Dinas PUPR Simalungun, Hotbinson Damanik saat dikonfirmasi menaratoday.com memilih bungkam dan tidak menjelaskan bagaimana sitrategis Radiapoh Hasiholan Sinaga dalam membangun dan memperbaiki infrastruktur jalan dalam jangka panjang.

Sedangkan Kepala Bidang Bina Marga, Agus Intra M Sinaga menurutnya hingga saat ini belum ada menerima atau dibuat rencana pembangunan infrastruktur jalan dalam jangka panjang Daerah Kabupaten Simalungun.

"Hingga saat ini emang belum ada rencana pembangunan infrastruktur jalan dalam jangka waktu panjang Bupati Simalungun kami terima atau dibuatkan" ujar Agus Intra M Sinaga, Senin (7/3/2022)

Dan menurut Rohman Purba masyarakat Kabupaten Simalungun juga bahwa, pembangunan infrastruktur jalan tidak akan mampu Bupati Radiapoh Hasiholan Sinaga untuk menuntaskan pembangunan maupun perbaikannya, "Melihat kondisi bangunan jalan-jalan diseluruh Simalungun saat ini yang semakin rusak parah, Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga tidak akan mampu menuntaskannya" ujarnya saat ditemui menaratoday.com

Rohman Purba juga menambahkan, Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga jangan lagi membuat pembangunan infastruktur Jalan sebagai janji manis untuk masyarakat saat kunjungan kerja lapangan, sehingga masyarakat dapat memahami dan tidak menuntut terus pembangunan jalan pada RHS, karena pasti tidak akan dapat semua direalisasikannya. (R1/red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama