Diisukan Langka, Polsek Singosari Pantau Pengecekan Distributor Minyak Goreng

MenaraToday.Com - Malang :

Isu terkait kelangkaan minyak goreng di Indonesia khususnya di wilayah Kabupaten Malang tengah beredar di tengah masyarakat. Hal ini akan berdampak pada situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

Menanggapi hal tersebut, Polres Malang dan Polsek Singosari langsung turun tangan melakukan giat pengecekan dan investigasi pada Kamis (17/03/2022) pada Distributor dan pengemasan minyak goreng di wilayah Singosari Kabupaten Malang.

"Kami akan terus memantau dan melakukan pengecekan di pasaran terkait kelangkaan minyak goreng di Malang" ujar Kapolsek Singosari, Kompol Achmad Robial. 

Dalam pengecekan dan investigasinya di lapangan, Polsek Singosari menemukan sejumlah fakta, yaitu diantaranya kekosongan stock minyak goreng di distributor dan re-packing. 

Kekosongan minyak goreng terjadi karena belum ada kiriman minyak goreng dari produsen dan aksi panic buying minyak goreng yang terjadi di masyarakat khususnya di wilayah kabupaten malang.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Malang Iptu Ahmad Taufik di lokasi berbeda meminta semua pihak berperan aktif untuk mengatasi kelangkaan minyak goreng dengan tidak panic buying.

"Laporkan kepada kami apabila penimbunan minyak goreng" ujarnya.

(Sofyan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama