Kepengurusan Forum Persatuan Pemuda Asahan Di Kukuhkan.

MenaraToday.Com - Asahan :

Kepengurusan Forum Persatuan Pemuda Asahan (FPPA) yang memiliki motto Solidaritas Tanpa Batas, resmi di kukuhkan di Rumah Makan Eman Sari, Jalan Mahoni, Kisaran, Asahan, Sumatera Utara, Rabu (16/3/2022).

Ketua Umum FPPA, Eri Azmi didampingi Sekretaris Brian Kenny Simatupang dan Bendahara  Isril Arif atau yang lebih akrab disapa Ryo Distro menyebutkan FPPA ini terbentuk atas dasar ingin mempersatukan Pemuda Asahan tanpa memandang suku dan agama yang memiliki visi dan misi untuk membantu pemerintah Kabupaten Asahan dalam percepatan pembangunan dan menciptakan kerukunan antar sesama masyarakat terkhusus para pemuda.

"Disini kita sebagai pemuda Asahan memiliki satu misi dan visi yakni selalin bergerak di bidang sosial, kita juga akan ikut berpartisipasi dalam membangun Asahan" ujar Eri Azmi. 

Lebih lanjut Azmi menyebutkan bahwa FPPA telah mengantongi notaris yang diterbitkan oleh Timbang Laut, SH.

"Setelah pengukuhan ini, kita akan menyusun rencana kerja baik jangka pendek jangka menengah dan jangka panjang. Dan dalam waktu dekat ini kita akan melalukan kegiatan sosial berupa wakaf Alquran serta pelaksanaan vaksinasi masal yang bekerjasama dengan Polres Asahan dan Pemerintah Kabupaten Asahan" ujarnya.

Sementara itu Penasehat FPPA AKP M. Noor menyebutkan dirinya mendukung terbentuknya FPPA ini. Sebab menurut perwira pertama kepolisian berpangkat tiga garis di pundak ini, pemuda sangat berperan dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat serta berperan dalam pembangunan.

"Saya mendukung penuh atas terbentuk serta pengukuhan FPPA ini, disini saya melihat anggota yang tergabung dalam FPPA memiliki rasa kebersamaan yang kuat, sehingga tidak salah jika motonya Solidaritas Tanpa Batas. Saya juga berharap agar kiranya FPPA ini terus eksis dalam kegiagan-kegiatan positif, serta dapat membantu Kepolisian khususnya Polres Asahan dalam mensosialisasikan dampak penyalahgunaan narkotika, seks bebas serta dapat berperan dalam percepatan penanggulangan Covid-19 yang saat ini masih melanda negeri kita" ujarnya. (Nn)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama