Hari Ke Empat Ops Keselamatan Toba 2022, Satlantas Polres Tanah Karo Bagikan 200 Masker


MenaraToday.Com - Tanah Karo : 

Hari ke-4 pelaksanaan Operasi Keselamatan Toba 2022, Satlantas Polres Tanah Karo bagikan masker gratis kepada warga yang tidak patuhi Protokol Kesehatan (Prokes), kegiatan berlangsung di Jalan Vetran Kabanjahe Kabupaten Karo  , Jumat (04/03/2022).

Kegiatan ini langsung di Pimpin oleh Kasat Lantas Polres Tanah Karo AKP Bevan Raga Utama SIK didampingi para Kanitlantas dan diikuti oleh Personil Satlantas Polres Tanah Karo .

Kepada Wartawan, Kasatlantas Polres Tanah Karo AKP Bevan Raga Utama SIK mengatakan, bahwa tujuan pelaksanaan Operasi Keselamatan Toba 2022 ini dalam rangka Cipta Kondisi Kamseltibcarlantas menjelang Idul Fitri 1443 H Tahun 2022 di tengah pandemi Virus COVID-19 di Wilayah Hukum Polres Tanah Karo. 

“Selain itu, yang menjadi Target Operasi Toba 2022 yakni masyarakat pengguna jalan, kendaraan angkutan umum dan pribadi di titik lokasi rawan kemacetan, pelanggaran dan kecelakaan lalulintas serta kegiatan masyarakat dalam berlalulintas yang dapat menimbulkan gangguan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas,” kata AKP Bevan Raga Utama SIK. 

Lebih lanjut dikatakan AKP Bevan Raga Utama SIK , dalam pelaksanaan Operasi ini, kita bertindak dengan mengedepankan tindakan preemtif, preventif dan persuasif yang humanis, untuk meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalulintas serta menghimbau dan mensosialisasikan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes), guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

Disamping itu AKP Bevan juga  mengingatkan warga agar tidak lupa memakai masker. Maka dari itu, diharapkan Personil selalu membagikan masker secara gratis kepada masyarakat Kabupaten Karo . “Pada hari ini, Satlantas Polres Tanah Karo telah membagikan 200 Pcs Masker kepada warga yang melintas di jalan , ucap ” Kasatlantas Polres Tanah Karo AKP Bevan Raga Utama SIK (Eva)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama