Peduli Warga, Rescue IMI DKI Gerak Cepat Bantu Korban Banjir Di Serang Banten



MENARATODAY.COM, Serang-Ketua Rescue IMI DKI Jakarta Ivan Gustian memimpin langsung penyerahan logistik kebutuhan pokok kepada masyarakat terdampak bencana banjir di Serang Banten. Jum'at 04 Februari 2022.

Kegiatan bakti sosial (Baksos) ini hasil kerjasama Gerak BS, IMI Banten, TRABAZ, COMBAT, DUMORS, Team Mobil Kemanusiaan, FLOW, IBC, Motoladies, Kopi sasca, C3i, SSCI, Calsic banten, Jalak banten,YPBN dan suarapersatuan.com di Serang Banten.

Dikatakan Ivan, bantuan sembako yang disalurkan diantaranya beras, mie instant, susu, kebutuhun bayi, obat obatan hingga kasur busa, diharapkan mampu meringankan beban masyarakat terdampak banjir.

Ivan mengatakan, ikut merasakan apa yang dialami masyarakat korban terdampak bencana banjir. 

Karena itu kata Ivan, gerak BS, Rescue IMI DKI Jakarta, IMI Banten bersama anggota komunitas roda dua KR 2 dan komunitas roda empat KR 4 bergerak cepat untuk memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak banjir di Serang Banten.

"Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat, dan terbantu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, dan semoga kita semua khususnya saudara-saudara kita yang terdampak banjir diberikan kesabaran dan ke ikhlasan dalam menerima cobaan ini. Semoga Allah membalas dengan yang lebih baik,"Tandas Ivan Gustian

Sementara itu, Ketua Umum Gerak BS, Dwi Aroem Hadiatie mengapresiasi gerakan kemanusiaan yang diinisiasi berbagai organisasi untuk membantu masyarakat terdampak bencana banjir di Kota Serang. 

"Semoga soliditas kita untuk bisa membantu masyarakat terus terjalin dengan baik, tetap semangat bergerak untuk kemanusiaan," Tutup Dwi Aroem Hadiatie. (la) ***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama