Turnamen Old Crack Silaturahmi Cup 2022 Resmi Dibuka Langsung Oleh Pembina.

MenaraToday.Com - Labura : 

Sebanyak 16 tim kesebelasan mengikuti turnamen sepak bola Old Crack Silaturahmi Cup 2022 memperebutkan piala Pembina Umum Karang Taruna Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) yang digelar di lapangan sepak bola PTPN III Kebun Membangmuda. 

Apresiasi kepada Karang Taruna Labura yang telah menggelar turnamen sepak bola old crack silaturahmi, " ujar Bupati Labura yang juga Pembina Umum Karang Taruna Labura, Hendri Yanto Sitorus saat membuka turnamen di lapangan sepak bola Membangmuda, Kamis (03/3/2022). 

Diharapkan, dengan turnamen, silaturahmi antara Karang Taruna dengan pihak Pemkab Labura dan pihak lain semakin terjalin baik. 

Ketua Karang Taruna Labura, Yuda Iskandar Aruan mengucapkan terima kasih kepada bupati yang membuka turnamen dan k epada 16 tim yang ikut bertanding serta pihak yang mendukung, mensukseskan turnamen. 

Ketua KONI Labura, Maria Nusa dalam sambutannya berterimakasih dan memberi apresiasi kepada Karang Taruna Labura yang menggelar turnamen. 

Selamat mengikuti turnamen kepada Labura FC, KNPI FC, Kwarcab FC, Isori FC, Pendidikan FC, PU Perkim FC, Apdesi FC, Katar An FC, Dishub FC, Askab FC,  Satpol PP FC, BKPRMI FC, Mabmi FC, PAC PP FC, AMPG FC dan Katar FC, ujar Maria Nusa.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama