Jabatan Wakapolres, Kabag Ren, Kasatpol Airud dan 5 Kapolsek Sejajaran Polres Rohil Diserahterimakan

MenaraToday.Com - Rohil : 

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK memimpin langsung jalannya upacara serah terima jabatan, beberapa perwira kepolisian, yang menerima promosi dan mutasi jabatan oleh Kapolda Riau.

Pelaksanaan Serah Terima Jabatan di halaman Polres Rohil di ikuti oleh PJU, Kapolsek Jajaran dan Personel Polres Rokan Hilir, Pada Kamis Pagi (24/3/2022) 

Pada kesempatan ini saya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Polres Rokan Hilir kepada, Kompol Franky Tambunan,ST yang sebelumnya PS Danyon A Pelopor Satbrimob Polda Menjadi Wakapolres Rohil, Kompol Marto Harahap,S.Sos, yang menjabat sebagai Kabag Ren Polres Rohil, Kompol Daud Sianturi,SSos, MM, AKP Tito Lagarita,SIK,  sebelumnya Dankidalmas 2 Sispadal Sibditdalmas Ditsamapta Polda Riau menjadi Kasat Pol Airud Polres Rokan Hilir.

Kepada, AKP Jambi Lumban Toruan SH. yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Samapta Polres Pelalawan akan bertugas menjabat Kapolsek Bangko Pusako, Iptu Irsanudddin Harahap dari Kanit 4 Idik Polres Rohil menjadi Kapolsek Batu Hampar Polres Rohil,  Iptu Harley Tinambunan Ssos, Dari KBO Sat Res Narkoba Polres Rohil menjadi Kapolsek Sinaboi, dan Ipda Irwandy Hasoloan Turnip,SH. dari Kanit Reskrim Polsek Tapung menjadi Kapolsek Tanah Putih Tanjung Polres Rohil. 

" Selamat bertugas di tempat baru, Semoga jabatan baru yang saudara emban dapat memicu semangat dan motivasi dalam bertugas, kepada, Kompol Hotmartua Ambarita,SK,SIK,MH, Kompol Lagomo A.Md, Kompol YE Bambang Dewanto SH,  AKP Sapto Harahap, AKP Kornel Sirait SH, AKP Evi Hermanto, SH, Iptu Bahagia Ginting, SH, dan IPDA All Hidayat STrk." Ucap Kapolres AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK dalam arahannya.

AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK menambahkan  Mutasi jabatan adalah hal biasa di Kepolisian yang merupakan bentuk penyegaran. Saya berharap Pejabat lama maupun Pejabat baru dapat mengemban tugas dengan amanah.

"Kepada pejabat yang baru, segera kuasai job description, kerjakan sesuai dengan visi misi yang telah ditetapkan serta kebijakan-kebijakan pimpinan baik tingkat Polda maupun Polres. Segera beradaptasi dengan situasi wilayah dan jalin kerjasama maupun jalin tali silaturahmi dengan seluruh stakeholder terkait." Kata Nurhadi, Ismanto, Lagi.

Sambung orang nomor satu di tubuh instansi Polri Rohil ini,"Bahwa tugas yang kita emban saat ini masih mengatasi Pandemi Covid-19, untuk itu perlu perhatian terus untuk bisa melaksanakan vaksinasi Covid-19 dan terus menjaga Prokes masyarakat supaya terhindar dari virus Covid-19.

Hal fenomenal saat ini adalah terkait dengan kelangkaan minyak goreng dan bahan bakar minyak solar, untuk itu harus terus diperhatikan supaya tidak ada penimbunan penimbunan yang menimbulkan Kelangkaan, sehingga dipastikan ketersediaan kebutuhan masyarakat terutama menghadapi bulan Ramadhan dan lebaran tetap terjamin, " Pungkasnya.(Suwarno)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama