Korban yang Hilang Terseret Arus Sungai di Ngamarto Ditemukan

MenaraToday.Com - Malang :

Pencarian Tim SAR gabungan terhadap Saad (55) yang hilang terseret arus sungai di Ngamarto kemarin membuahkan hasil. Saad ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

"Korban ditemukan di Sungai Nggapuk Desa Cowek, Purwodadi pukul 08.00 WIB dengan kondisi meninggal dunia. Korban ditemukan dengan jarak 10 kilometer dari lokasi kejadian," ujar Dantim Basarnas Surabaya Adi Dwi Sasmito, Rabu (9/3/2022).

Penemuan itu, kata Adi, berawal dari informasi seorang petani yang mendapati adanya mayat dalam kondisi tersangkut. Sesaat kemudian, tim gabungan mendatangi lokasi penemuan.

"Kami yang pada saat itu sedang melakukan penyusuran kemudian mendatangi lokasi dan langsung mengevakuasi korban," ucapnya.

Adi menambahkan, setelah dilakukan pengecekan bersama anak korban. Dibenarkan jika mayat merupakan ayahnya yang hanyut terseret arus sungai kemarin di Ngamarto, Kecamatan Lawang.

"Setelah kita kroscek bersama anak korban, benar jika korban merupakan pak Saad yang kemarin terseret arus sungai," pungkas Adi.

Diberitakan sebelumnya, Saad dikabarkan hilang pasca terseret arus sungai. Kejadian berawal saat dia bersama 4 temannya melihat kondisi banjir.

Naas saat melihat derasnya air, tanah yang di pijaknya ambrol sehingga 2 orang terseret arus. Namun satu korban berhasil menyelamatkan diri sementara satu korban sisanya dikabarkan hilang. (Sofyan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama