PTPN IV Unit Adolina Laksanakan Program Adolina Berbagi di Lingkungan Pasiran Kelurahan Simpang Tiga Pekan



Keterangan Gambar : 
Manajemen PTPN IV Unit Adolina saat membagikan sembako kepada Masyarakat. (Foto/Irlan Situmorang)

MenaraToday.Com - Serdang Bedagai :

PTPN IV Unit Adolina melaksanakan program Adolina berbagi untuk 70 orang warga masyarakat di Lingkungan Pasiran, Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).

Kepada MenaraToday.Com, Rabu (9/3/22) Fadlan Simatupang Asisten Personalia Kebun Unit Adolina menjelaskan bahwa kegiatan Adolina berbagi tersebut merupakan suatu program kegiatan MTSI (Majelis Ta'lim Syiar Islam) Unit Adolina, yang sumber nya berasal dari kumpulan Kary/ti muslim di PTPN IV Unit Adolina.

"Di dalam kegiatan tersebut dibagikan 70 paket sembako (beras, minyak goreng, gula dan teh) untuk 70 orang warga masyarakat Lingkungan Pasiran, Kelurahan Simpang Tiga Pekan" Papar SDM Adolina yang ramah dan komunikatif ini.

Pantauan Media, acara tersebut dihadiri oleh Manajer PTPN IV Unit Adolina, Ihsan, Lurah Simpang Tiga Pekan, Andi, Asisten Personalia Kebun Unit Adolina, Fadlan Simatupang, Babinsa Kecamatan Perbaungan , dan Babinkamtibmas Kecamatan Perbaungan serta Kepala Lingkungan Pasiran, Muhammad Harno.

Di dalam sambutannya, Lurah Simpang Tiga Pekan, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh PTPN IV Unit Adolina tersebut, 

"Karena bukan diukur dari bentuk yang diberikan tetapi setidaknya hal tersebut sudah menunjukkan bagaimana kepedulian PTPN IV Unit Adolina terhadap masyarakat sekitar yang berbatasan dengan PTPN IV Unit Adolina" Ucapnya.

Selanjutnya, Manajer PTPN IV Unit Adolina Ihsan dalam sambutannya menyampaikan bahwa program tersebut berasal dari program MTSI PTPN Unit Adolina yang berasal dari solidaritas kary/ti muslim di PTPN IV Unit Adolina. Setiap bulannya PTPN IV Unit Adolina rutin membagikan 100 paket sembako untuk warga masyarakat sekitar lingkungan PTPN IV Unit Adolina, dan untuk bulan ini kita bagikan 70 paket di Lingkungan Pasiran dan sisanya nanti akan dibagikan di Lingkungan lainnya.

Ditambahkan juga bahwasanya PTPN IV Unit Adolina di dalam menjalankan proses bisnisnya selalu mematuhi seluruh peraturan hukum yang berlaku di NKRI dan  selalu berusaha untuk seiring sejalan dengan warga masyarakat sekitar lingkungan PTPN IV Unit Adolina dengan tujuan bagaimana agar perusahaan dapat juga bermanfaat bagi warga masyarakat sekitar lingkungan perusahaan.

"Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian perusahaan kami terhadap warga lingkungan sekitar, semoga apa yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi kita semua dan kami himbau agar kita semua tetap selalu menjaga kesehatan, mematuhi protokol kesehatan covid-19 agar kita semua yang hadir di sini dapat terhindar dari virus covid-19 yang masih mewabah di negara kita ini" Papar Manajer.(Irlan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama