KSJ Asahan Bekerjasama Dengan Media Online MenaraToday.Com Salurkan Beras Ke Masyarakat

MenaraToday.Com - Asahan : 

Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Kabupaten Asahan, menyalurkan bantuan beras kepada masyarakat kurang mampu di seputaran kota Kisaran, tepatnya di Jalan KH. Agus Salim, Kelurahan Teladan, Lingkungan VII/VIII, Kecamatan Kisaran Timur Asahan, Sumatera Utara, Jumat (4/3/2022) sekira pukul 14.00 Wib.

"KSJ ini merupakan besutan Kombes Pol H. Ikhwan Lubis, Sdsia H, MM waktu menjabat sebagai Kapolres Batu Bara dimana KSJ rutin menyalurkan bantuan beras kepada anak yatim dan masyarakat kurang mampu. Atas dasar AKP Rusdi, SH, MM yang merupakan Kapolsek Lima Puluh dan Ipda Kriswanto, SH mengembangkan KSJ ini di Kabupaten Asahan dan kita pun turut berpartisipasi dalam menyalurkan bantuan beras ini secara door to door untuk menghindari kerumunan massa di masa pandemi ini"  ujar Agus Ramanda. 

Agus Ramanda yang akrab disapa Manda ini juga menyebutkan kegiatan rutin setiap hari Jumat ini merupakan anjuran Nabi Muhammad SAW

"Nabi Muhammad SAW menganjurkan umatnya agar memperbanyak amalan dan ibadah pada hari Jumat termasuk sedekah" ujar Manda disela pembagian beras.

Agus Ramanda juga menyebutkan bahwa Kombes Pol H. Ikhwan Lubis, SH, MM juga menganjurkan agar warga dapat terus mematuhi protokol kesehatan.

"Tetap patuhi protokol kesehatan dan tetaplah berdoa agar covid-19 ini segera berlalu di negeri ini" ujar Manda meneruskan pesan Dewan Pembina KSJ, Kombes Pol Ikhwan Lubis, SH, MM (Nn)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama