Peduli Marbot, Sahabat Ganjar Tangsel Berikan Bingkisan Paket Sembako


MENARATODAY.COM, Tangsel-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Sahabat Ganjar Kota Tangerang Selatan menyerahkan bingkisan kebutuhan pokok kepada marbot masjid dan musholla yang tersebar di kota yang memiliki slogan Cerdas, Modern dan Religius. 

Musal as'ari, Ketua DPC Sahabat Ganjar Tangerang Selatan berharap, kegiatan bakti sosial penyaluran kebutuhan pokok secara langsung kepada marbot masjid dan mushola dapat dirasakan langsung manfaatnya. 

"Marbot Masjid atau mushola memiliki peran penting dalam menjaga keamanan dan kebersihan masjid, sehingga para jamaah merasa nyaman saat menunaikan ibadah," tuturnya. Minggu 27 Maret 2022.

Pria yang akrab disapa Moses ini berharap, dengan kegiatan ini dapat membantu serta membawa manfaat bagi semua. 

"Mari kita saling mendo'akan khusus untuk bapak Ganjar Pranowo agar diberikan kesehatan dan kekuatan sehingga pada tahun 2024 terpilih menjadi Presiden Indonesia," ucapnya.

Tak hanya itu, kata Moses, dalam kegiatan ini juga dibarengi dengan aksi penggalangan dukungan secara langsung dan serempak melalui aplikasi Sahabat Ganjar. 

Moses menambahkan, masyarakat yang hendak menyalurkan bentuk dukungan kepada Ganjar Pranowo dapat mengunduh aplikasi Sahabat Ganjar di Playstore dan juga Googleplay.

"Dalam aksi berbagi dengan marbot Masjid dan Mushola ini, kami juga melakukan penggalangan dukungan untuk bapak Ganjar Pranowo secara live dan juga serempak melalui aplikasi Sahabat Ganjar yang dapat di download di Playstore dan juga Googleplay," tutupnya. (la) ***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama