Ribuan Warga Muslim Asahan Hadiri Tabligh Akbar Bersama Ustadz Das'ad Latief

MenaraToday.Com - Asahan :

Ribuan warga Asahan mendatangi Masjid Agung H. Ahmad Bakrie Kisaran untuk mendengarkan ceramah agama Ustad Das'ad Latief.

Dalam Tausyiyah nya, Ustadz kondang asal Kota Makasar ini mengajak para jamaah untuk memperbaiki diri serta meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT.

"Sebentar lagi kita akan memasuki bulan Suci Ramadhan 1443 H. Jadi mari kita meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dengan menjalankan ibadah Sholat 5 waktu, karena dengan menjaga Sholat kita mendapatkan ketenangan hidup, sebab Sholat merupakan bentuk penghambaan kita Kepada Allah SWT" ujarnya dalam Tausyiyah agama 

Sementara itu Bupati Asahan, Surya Bsc melalui Wakil Bupati, Taufik Zainal Abidin Siregar menyebutkan bahwa kegiatan Tabligh Akbar ini selain dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Asahan ke 76 juga untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan serta untuk mempererat Silaturrahmi dan sebagai aktualisasi penjabaran visi dan misi Pemkab Asahan yakni Mewujudkan Kabupaten Asahan Sejahtera Yang Religius dan Berkarakter. 

"Saya mewakili Pemerintah Kabupaten Asahan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Asahan yang telah menjaga stabilitas dan memelihara keamanan dan ketertiban di Bumi Rambate Raya ini" ujarnya. 

Pada tabligh akbar tersebut tampak hadir Wakil Bupati, Kajari Asahan, Mewakili Ketua DPRD, Mewakili Dandim 0208/Asahan, Mewakili Danlanal TBA, Mewakili Kapolres Asahan, Mewakili Ketua PN Kisaran, Kepala BNN Kabupaten Asahan, Kakankemenag Kabupaten Asahan, Para Asisten, OPD, Ketua TP PKK Asahan, Ketua MUI, Ketua Imtaq dan jamaah masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran.(Adjie)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama