Surya Bakti Batu Bara: F SPTI Diluar Kita Itu Ilegal

Menaratoday.com - Nasional
 Federasi Serikat Pekerja Transportasi Indonesia (F SPTI)  diluar kepemimpinan Surya Bakti Batu Bara.SH.MM beserta turunan nya adalah Ilegal

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Ketua DPP F SPTI - K SPSI Surya Bakti Batu Bara.SH.MM saat diwawancarai beberapa awak media  pada acara pelantikan kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah  Federasi Serikat Pekerja Transportasi Indonesia (F-SPTI - K SPSI ) Sumatera Utara periode 2022- 2027  di Sirkuit Sky Garden, Kota Binjai. Senin (28/3/2022)

“F SPTI kita ini adalah serikat pekerja bukan ormas, Kalaupun ada yang mengaku ngaku F-SPTI – K-SPSI selain kita, itu adalah ilegal dan kedepan nya kita akan menempuh langkah hukum bila ada yang menggunakan atribut dan logo tanpa seizin kita karna logo itu milik kita,"tegasnya

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPD F-SPTI – K-SPSI Sumut Ir. Timbul Limbong yang didampingi Sekretaris Rukun Sembiring dan Bendahara Samsul Tarigan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya  untuk memimpin DPD F-SPTI – K-SPSI Sumut 5 tahun kedepan.

“Kedepan nya kita akan melakukan konsolidasi kepada rekan rekan juang yang ada  di DPC Sesumatera Utara dan  memberikan pemahaman untuk diketahui bagaimana sebenarnya F-SPTI – K-SPSI,"ujarnya. (Ucok Siregar)

2 Komentar

Lebih baru Lebih lama