6 Jabatan PJU Polres Madina Diserahterimakan.

MenaraToday.Com - Madina : 

Kapolres Madina AKBP H.M. Reza Chairul, A.S, S.I.K, S.H, M.H memimpin upacara 6  Pejabat Utama (PJU) Jajaran Polres Madina di Aula Pesat Gatra Polres Mandailing Natal, Jum'at Sore pukul 16.00 Wib (22 April 2022).

"Ada enam orang pejabat utama Polres Madina pejabat utama Polres Madina yang mutasi sesuai dengan surat telegram Kapolda Sumut, dengan rincian AKP M. Rusli, S.H sebagai Kabag Ops, AKP P. Simatupang jadi Kabag  Sumda, AKP Jamaluddin NST, S.H  dipercayakan Kapolsek Siabu, Iptu M. Pakpahan, S.H, mendapatkan amanah sebagai Kapolsek Batang Natal dan AKP M. Rajagukguk Jadi Kapolsek Linggabayu serta AKP Ayub Nasution sebagai Kapolsek Natal. Dari enam orang pejabat yang melaksanakan Sertijab, hanya dua orang sebagai pendatang baru di lingkungan keluarga besar Polres Madina, yaitu  AKP M. Rusli, S.H sebagai Kabag Ops dan 4 orang lainnya Iptu M. Pakpahan, S.H, memang bertugas di jajaran Polres Madina" papar AKBP H.M. Reza Chairul, A.S, S.I.K, S.H, M.H.

Kapolres juga menyampaikan untuk pejabat yang mendapat amanah jabatan yang baru dari  Kapolda Sumut agar segera beradaptasi dengan lingkungan, baik dengan anggota maupun dengan masyarakat setempat, jaga Kamtibnas dan Kamseltibcarlantas di wilayah anda bertugas agar tetap aman dan kondusif, kemudian laksanakan tugas dengan tulus dan ikhlas serta maksimal, agar terwujud sosok personil yang Presisi dan Humanis. (Yogi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama