DPD IPK Asahan Berbagi Takjil Dan Menggelar Berbuka Puasa Bersama


MenaraToday.Com - Asahan : 

Pengurus Dewan Perwakilan Daerah Ikatan Pemuda Karya (DPD IPK) Kabupaten Asahan bersama Satuan Pelajar dan Mahasiswa Ikatan Pemuda Karya (Sapma IPK) membagikan ratusan Takjil kepada para abang becak dan pengguna jalan yang digelar di depan Satlantas Polres Asahan, Jalan HOS Cokroaminoto, Kisaran, Asahan, Sumatera Utara, Jumat (22/4/2022) sore 


Ketua DPD IPK Asahan, Azhar Efendi Ray didampingi Ketua Sapma IPK, Surya menyebutkan kegiatan pembagian takjil ini merupakan agenda rutin DPD IPK Asahan setiap bulan Ramadhan.

"Alhamdulillah, hari ini kita melaksanakan pembagian takjil untuk warga kota Kisaran terutama kepada abang-abang becak, pengguna jalan yang mungkin rumahnya jauh sehingga dengan takjil yang kita bagikan dapat digunakan untuk berbuka puasa di jalan sebelum sampai rumah" ujar pria yang akrab disapa Bang Fendi ini disela pembagian Takjil.

Lebih lanjut Fendi Ray menambahkan kegiatan berbagi takjil ini merupakan agenda rutin di setiap bulan Ramadhan.

"Ini memang agenda rutin kita. Bukan kita saja yang melaksanakan kegiatan ini. Seluruh DPD IPK yang ada di Indonesia melaksanakan kegiatan pembagian takjil seperti yang kita laksanakan ini" ujarnya.

Pantauan di lapangan, masyarakat pengguna jalan nampak antusias dengan kegiatan pembagian takjil ini. 

"Alhamdulillah, kami ucapkan terima kasih kepada Ketua IPK Asahan serta pengurusnya yang telah membagikan takjil kepada kami, sehingga takjil ini bisa sebagai bekal kami berbuka puasa sebelum sampai rumah" ujar Junaidi, salah seorang warga Asahan yang mengaku tinggal di Kecamatan Sei Dadsp.

Setelah pelaksanaan pembagian takjil, pengurus DPD IPK Asahan langsung bergerak ke Lims Cafe jalan Imam Bonjol Kisaran untuk melaksanakan buka puasa bersama 

Dalam acara berbuka puasa bersama ini terlihat keakraban dan keharmonisan antara pengurus DPD dengan anggota serta pengurus DPC se Kabupaten Asahan.

"Insya Allah dengan kegiatan ini, DPD IPK Asahan dan Sapma IPK beserta seluruh anggota semakin kompak dan solid. IPK Setia, Hidup IPK" ujar Fendi Ray mengakhiri. (Nn)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama