Jabatan Kabag Sumda Dan Kasat Reskrim Polres Asahan Diserah Terimakan

MenaraToday.Com - Asahan : 

Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira memimpin acara serah terima jabatan Kabag Sumda dan Kasat Reskrim Polres Asahan serta penyerahan jabatan Ps. Kasat Pol Airud, Kapolsek Bandar Pulau dan Kapolsek Air Joman, yang digelar di lantai dua Aula Wirasatya Polres Asahan, Jumat (22/4/2022). 

Adapun pejabat yang di serah terimakan adalah Kabag Sumda dari  Kompol Ady Santri Sanjaya S.SOS kepada Kompol Driya Sukmanika, Kasat Reskrim dari AKP Ramadhani SH MH kepada  AKP M. Said Husein SIK. Kemudian penyerahan jabatan  Kapolsek Bandar Pulau Polres Asahan Iptu Surianto, Kapolsek Air Joman Polres Asahan Iptu Tohusokhi Lawolo, PS. Kasat Polairud Polres Asahan Ipda Mat Solekan.

Dalam amanatnya, Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH menyampaikan mutasi di lingkungan kesatuan/organisasi Polri merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi. 

"Di satu sisi dengan serah terima jabatan akan terjadi regenarasi kepemimpinan yang diharapkan dapat membawa ide-ide baru dan mampu menciptakan langkah - langkah kreatif dan inovatif dalam menjalankan roda organisasi menghadapi tantangan tugas dan semakin dinamis dari waktu ke waktu,"kata Putu Yudha.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama Kabag SDM dan Kasat Reskrim Polres Asahan. 

"Secara pribadi saya selaku Kapolres Asahan serta keluarga besar Polres Asahan memberikan  penghargaan dan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian loyalitas dan dedikasi nya,"ucapnya.

Kepada pejabat yang baru, Kapolres mengucapkan selamat datang dan segera menyesuaikan diri di Polres Asahan untuk mempelajari situasi perkembangan saat ini.

"Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman yang telah saudara miliki pada penugasan jabatan sebelumnya saudara akan mampu melaksanakan tugas dengan baik.

Bagi seluruh personel, Kapolres berharap untuk senantiasa memberikan dukungan kepada pejabat yang baru serta bangun kerjasama yang harmonis.

"Kepada seluruh personil Polres Asahan saya harapkan senantiasa memberikan dukungan kepada pejabat yang baru serta bangun kerjasama yang harmonis," ujarnya mengakhiri

Dalam acara Sertijab ini dihadiri Wakapolres Asahan Kompol Sri Juliani Siregar,  para Kapolsek sejajaran Polres Asahan, para Perwira, Bintara dan ASN Polres Asahan. (AP. Sinaga)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama