Jelang Lebaran, Satlantas Polres Asahan Survey Perbaikan Jalan Berlubang.

MenaraToday.Com - Asahan : 

Personel Sat Lantas Polres Asahan melaksanakan kegiatan Survey Perbaikan Jalan Rusak / Berlubang di Jalan Lintas Provinsi di Jalan Ir. H. Juanda Kelurahan Lestari dan Kelurahan Gambir Baru Kecamatan Kisaran Timur, Asahan, Sumatera Utara,  Jumat (22/4/2022).

Kasat Lantas Polres Asahan AKP Jodi Indrawan SIK menyampaikan kegiatan Survey Perbaikan Jalan Rusak / Berlubang sebagai bentuk kegiatan Preemtif dan Preventif berupa tindakan Persuasif, Simpatik Humanis kepada masyarakat yang bertujuan dalam rangka kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) menjelang Operasi Ketupat Toba 2022.

"Kegiatan Survey Perbaikan Jalan Rusak / Berlubang ini sebagai Implementasi Program Kapolri yang menempatkan pergelaran Anggota Polri ditengah tengah Masyarakat guna menciptakan rasa Simpatik Masyarakat kepada Polri,"kata  Jodi

Perwira berpangkat tiga garis ini menyebutkan  tujuan dari kegiatan Survey perbaikan jalan berlubang untuk mewujudkan Kamseltibcar Lantas yang mantap dan meningkatkan disiplin masyarakat dalam Berlalu Lintas.

"Selain itu juga tujuannya untuk memberikan rasa Aman dan Nyaman kepada Masyarakat yang sedang beraktivitas menggunakan kendaraan serta mencegah  terjadinya Kemacetan serta mencegah aksi kejahatan jalanan 3C,"ungkapnya. (AP. Sinaga)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama