Bea Cukai Teluk Nibung Bagikan 135 Paket Sembako Di Tengah Laut

MenaraToday.Com - Tanjungbalai : 

Bea Cukai Teluk Nibung memotori penyelenggaraan sosialisasi dan bakti sosial bersama instansi maritim terkait di  wilayah kerja Bea Cukai Teluk Nibung.

Penyelenggaraan sosialisasi dan bakti sosial diawali dengan apel gelar pasukan yang dilaksanakan di atas Kapal Basarnas KN Sanjaya, pada Senin (19/4/2022 ) sore.

Penyelenggaraan apel gelar pasukan tersebut berjalan hikmat dan lancar yang dihadiri oleh instansi maritim terkait yaitu Pangkalan TNI Angkatan Laut Tanjungbalai Asahan, Polres Asahan, Badan Narkotika Nasional Kota Tanjungbalai, Kantor Ke Syahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas V Tanjungbalai Asahan, Satpolair Polres Asahan dan juga Basarnas Tanjungbalai beserta KN. SAR Sanjaya.

Pelaksanaan sosialisasi dan bakti sosial ini dimaksud agar dapat berbagi sedikit kebahagiaan di Bulan suci Ramadhan 1443 H dan dalam rangka Hari Paskah sehingga masyakarat yang diwakili oleh para nelayan-nelayan tersebut dapat terbantu dan memanfaatkan paket paket bakti sosial yang diberikan. Dalam hal ini sebanyak 135 bingkisan dibagikan kepada nelayan di tengah laut". ujar Kepala kantor Bea Cukai Teluk Nibung, Tutut Basuki kepada wartawan. 

Selain itu tujuan diadakannya kegiatan ini menurut Tutut Basuki untuk meningkatkan sinergitas antar instansi maritim terkait dan merangkul para nelayan untuk dapat berpartisipasi aktif dalam menjaga kedaulatan dan mencegah masuk atau beredarnya barang-barang ilegal.

"Dengan penyelenggaraan acara ini diharapkan menjadi dampak positif dan mendapat keberkahan serta kebaikan dalam segala hal". Ujarnya mengakhiri (FM)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama