Berbagi Kebahagiaan, Aktivis FAM Pandeglang Ajak Bukber 100 Anak Yatim dan Janda


Pagelaran, MENARATODAY.COM-Tak hanya kritis menyoroti kebijakan Pemerintah, Front Aksi Mahasiwa (FAM) Pandeglang juga memiliki kepedulian terhadap Anak Yatim Piatu dan para Janda dengan menggelar buka bersama (Bukber), bertempat di Kampung Pangampoan Desa Senangsari, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten  Pandeglang, pada Jumat (15/04/2022).

Ucu Fahmi, Presidium FAM pandeglang mengatakan, telah menjadwalkan kegiatan tersebut sebelum bulan Ramadhan tiba.

"Kami memang sudah menjadwalkan kegiatan Bukber ini jauh hari sebelum bulan puasa tiba, dan dilaksanakan di pertengahan bulan suci romadhon, ini bermaksud untuk berbagi kebahagiaan dengan anak anak yatim piatu dan Janda," tutur Fahmi.

Ucu Fahmi menuturkan, dalam kesempatan bukber tahun ini, FAM Pandeglang mengajak seratus Anak Yatim untuk berbuka puasa di kediamannya.

"Selain berbuka puasa bersama, kami juga alhamdulillah memberikan santunan kepada anak Yatim dan para Janda yang ada disekitar lokasi, dengan tujuan memberikan nilai positif dan berbagi kebahagiaan," ucapnya.

Ucu Fahmi menambahkan, kegiatan ini berhasil terlaksana berkat dukungan dari berbagai  pihak. 

"Saya ucapkan terimakasih kepada Kerabat, Sahabat dan orang tua saya serta keluarga besat Front aksi mahasiswa pandeglang, sehingga acara Bukber ini bisa berjalan dengan lancar," ungkapnya.

Ucu berharap, kedepan bisa saling peduli dan berbagi kembali bersama saudara-saudara, karena hakikat nya mereka adalah saudara se-iman. 

"Dan mudah mudahan kegitan ini bukan hanya di bulan suci ramadhan saja, namun juga bisa di lakukan dibulan-bulan lainya," tutupnya. ***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama