Edarkan Si Putih, Warga Jalan Durian Ini, Dibekuk Personel Satresnarkoba Polres Asahan

MenaraToday.Com - Asahan : 

Nekat mengedarkan Si Putih (Sabu-red), Zul (41) warga Jalan Durian, Kelurahan Kisaran Naga, Asahan di ciduk personel Satresnarkoba Polres Asahan di Jalan Kuini Kelurahan Kisaran Naga, Kecamatan Kisaran Timur, Asahan, Sumut, Rabu (6/4/2022). Sekira pukul 15.00 Wib.

"Pelaku kita ringkus saat kita melakukan patroli Gerebek Kampung Narkoba (GKN). Saat itu kita melihat seorang laki-laki dengan gerak gerik yang mencurigakan dan mencoba melarikan diri, kemudian kita mengejar pelaku dan berhasil membekuk pelaku" ujar Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira melalui Kasatresnarkoba AKP Nasri Ginting saat ditemui diruang kerjanya, Minggu (10/4/2022).

Saat dilakukan penggeledahan kita menemukan barang bukti 1 buah plastik klip yang sempat dibuang pelaku. Saat kita ambil di dalam plastik tersebut berisi 7 plastik klip berisi narkotika jenis sabu seberat 1,62 gram (brutto) dan 15 plastik klip kosong.

"Pelaku menyebutkan bahwa barang bukti tersebut adalah miliknya yang diperoleh dari seorang warga Tanjungbalai berinisial DS warga Tanjungbalai. Dan saat ini kita masih melakukan pengembangan dengan memburu pemasok sabu kepada pelaku. Untuk pelaku sendiri kita jerat dengan Pasal 114 (1) Sub 112 (1) UU RI No 35/2009 tentang  Narkotika,"ujarnya mengakhiri (AP. Sinaga)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama