Jalin Kebersamaan, Pengurus LPA Asahan Buka Puasa Bareng Bapak Anhar Darwis, SE, AK, SH, CFE.

MenaraToday.Com - Asahan :  

Untuk menjalin kekompakan sesama pengurus dan anggota Lembaga Perlindungan Anak Kabupaten Asahan melakukan acara berbuka bersama dengan tema "Mewujudkan Indonesia Maju, SDM Unggul dan Berhati Pancasila yang di gelar di Rumah Makan Anafa, Jalan Masmansur, Kisaran, Asahan, Sumatera Utara, Sabtu (16/4/2022).

Dalam acara buka bersama ini dihadiri penyidik OJK Jakarta, Anhar Darwis, SE, AK, SH, CFE.

"Alhamdulillah, di Bulan Ramadhan ini kita melakukan acara berbuka puasa bersama pengurus Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kabupaten Asahan. Dan Alhamdulillah acara kita ini dihadiri penyidik OJK Pusat, Bapak Anhar Darwis, SE, AK, SH, CFE dan ini merupakan suatu penghargaan kepada kita" ujar Ketua LPA Asahan, Ali Aman Harahap disela acara Buka Bersama ini.

Ali juga menambahkan dirinya sangat berharap bimbingan dan arahan untuk LPA Asahan.

"Disini kami mengharapkan bimbingan dan arahan dari Bapak Anhar Darwis, SE, AK, SH, CFE untuk kemajuan LPA Asahan dalam menjalankan program kerja LPA" ujar Ali.

Sementara itu, Anhar Darwis SE, AK, SH, CFE menyebutkan bahwa dirinya tidak asing dengan Kabupaten Asahan, khususnya kota Kisaran, sebab menurut beliau dari Kecil hingga SMA tinggal di Kisaran.

"Kota Kisaran ini adalah kota kelahiran saya  dari kecil hingga remaja, jadi saya merasa bangga, di Kabupaten Kelahiran saya telah terbentuk LPA, saya berharap dengan kepemimpinan Ali Aman Harahap, LPA Asahan dapat berkembang dan dapat memberikan perlindungan terhadap anak, baik dari kekerasan terhadap anak dan pelecehan seksual terhadap anak. serta eksploitasi anak Teruslah berbuat kebaikan dan kembangkan LPA diseluruh Kabupaten Asahan" ujarnya (Nn)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama