Kades Perkebunan Aek Tarum Bersilaturrahmi Dengan Warganya.

MenaraToday.Com - Asahan : 

Kepala Desa Perkebunan Aek Tarum, Ahmad Yani Simangunsong menggelar silaturrahmi dengan warga Desa Perkebunan Aek Tarum, Dusun VI, Haboko  di Masjid An Ni'mah, Sabtu (16/4/2022) sekira pukul 21.00 Wib setelah pelaksanaan Sholat Tarawih.  

Disela acara silaturrahmi tersebut, Ahmad Yani Simangunsong menjelaskan tentang iman dan Taqwa kepada Allah SWT. Agar Desa yang dipimpinnya menjadi desa yang religius dan Islami. 

"Saya berharap kepada kita semua agar dapat meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT, apalagi saat ini kita masih di bulan suci Ramadhan, maka di bulan suci ini marilah kita berlomba-lomba mempertebal keimanan kita, sehingga visi misi Kabupaten Asahan yang salah satunya religius dapat kita tanamkan di desa kita ini" ujar Simangunsong.

Sementara itu Asisten HB/RM, Ishak Hasibuan memberikan semangat kepada Masyarakat khususnya para Karyawan PT. Bridgestone agar dapat membantu perusahaan dalam meningkatkan produksi, agar perusahaan selalu Stabil dan dapat mensejahterakan para karyawan. 

Dalam acara silaturrahmi ini, selain dihadiri masyarakat Perkebunan Aek Tarum, juga di hadiri Bilal Haboko, Rahmad Matondang, Asisten HB/RM, Ishak Hasibuan, Asisten Field Utility, Suryo Hadi beserta Kapala Dusun I, II, VI, VII dan VIII. (Eri)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama