Viral, Bayi Umur 3 Bulan Di Asahan Bisa Diajak Berbicara

MenaraToday.Com - Asahan :

Sebuah unggahan video di Media Sosial Tik Tok tentang seorang bayi yang berumur 3 bulan dapat menyahuti pernyataan orang tuanya ketika ditanya ingin minum susu sontak viral di Asahan, Sumatera Utara. 

Video yang diunggah oleh akun @devidwi47 ini telah ditonton lebih dari 20 juta kali serta telah dibagikan sebanyak 27 ribu kali pengguna media sosial pada, Sabtu (16/4/2022). 

Bayi berjenis kelamin laki-laki yang bernama Abizar ini sontak menjadi perhatian Warga Net khususnya di Asahan  

Dalam video tersebut diawali dengan suaea sang bayi yang menanyakan anaknya yang sedang berbaring.

"Abizar mau minum susu" yang dijawab bayi menggemaskan ini "Nggak*, kemudian sang ibu bertanya lagi "Betul ya Nggak mau susu", kemudian bayi imut ini menjawab "Mau" yang kemudian disambut dengan tawa ibu nya. 

Setelah ditelusuri, pemilik video tersebut merupakan anak pertama dari pasangan suami isteri Devi dan Mirza. warga Desa Sidomulyo, Kecamatan Pulo Bandring Kabupaten Asahan.

“Videonya kami upload tanggal 8 April kemarin. Beberapa hari kemudian enggak nyangka jadi viral,” kata Mirza, ayah kandung Abizar saat dikonfirmasi wartawan.

Mirza mengatakan, suara wanita yang ada di dalam video tersebut adalah isterinya. Mereka juga kaget setelah mengetahui videonya banyak ditonton dan dikomentari pengguna sosial media usai disiarkan di salah satu stasiun tv swasta.

“Tau-taunya ini viral kami ada baca komenan orang di video itu katanya video ini masuk TV. Lalu kami cari siaran ulang TV-nya,” kata dia.

Mirza mengatakan, usai Abizar yang baru beranjak 3 bulan ini seperti bayi kebanyakan lainnya. Respon yang disampaikannya dalam video tersebut diucapkan secara spontan.

“Spontan saja itu dia jawab begitu dan kebetulan kami rekam,” kata dia.

Ia menambahkan, istrinya memang kerap mendokumentasikan setiap perkembangan tumbuh anak mereka dengan tujuan nanti dapat dilihat sang anak ketika besar.  

Setelah viral, Mirza mengatakan mereka saat ini ada dihubungi oleh beberapa orang mentertawakan kerjasama endorsement dan masih mempelajari kesempatan itu.

“Alhamdulillah, mungkin rejekinya dia kemarin sempat ada juga yang tanya-tanya untuk endorese,” kata dia (Nn)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama