Vaksin Tarawih, Program Polsek Karangploso Berhasil Raih Antusias Warga

MenaraToday.Com - Malang :

Kapolsek Karangploso Iptu Bambang Subinajar bersama Anggota dibantu beberapa Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Karangploso dan Tim Vaksinasi BCA Malang menggelar kegiatan Vaksinasi Covid-19 Booster di 2 Lokasi di Wilayah Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang, Minggu (03/04/2022) Malam.

Nampak kegiatan dimulai pada Pukul 20.00 - 21.45 WIB usai Shalat Tarawih, yang berlokasi di 2 Wilayah berbeda diantaranya di Masjid Aswaja, Jalan Raya Kepuharjo, Desa Kepuharjo, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang dan di Masjid Hidayatullah, Jalan Kagrengan, Desa Ngijo, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang.

"Sembari Beribadah kita juga mengajak para warga masyarakat untuk ikut Vaksinasi Covid-19, Malam ini kita beri himbauan serta sarana, silahkan bagi yang belum mendapat vaksin untuk segera daftarkan diri di Lokasi yang sudah disiapkan," ujar Bambang Subinanjar.

Lebih lanjut, ketentuan persyaratan peserta yang akan mengikuti Vaksinasi Booster juga cukup mudah, diantaranya hanya perlu membawa KTP, membawa Kartu Vaksinasi Dosis 1 dan 2, selanjutnya akan dilakukan pengecekan kesehatan dan apabila lolos Secrening barulah para peserta dinyatakan siap mendapat suntik vaksin Booster.

Dari kegiatan Malam ini nampak antusias dari warga masyarakat yang besar, diketahui dari jumlah total peserta yang mengikuti Vaksinasi Booster ini kurang lebih sebanyak 263 orang.

"Alhamdulillah, selama kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan terkendali. Banyak warga masyarakat yang antusias mengikuti kegiatan ini, mereka tak perlu lagi mendatangi Gerai Vaksinasi, kitalah yang akan bawa Gerai Vaksinasi itu ke mereka-mereka," pungkasnya. (Sofyan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama