7 Kader DPD IPK Asahan Ikuti Pilkades, Ini Pesan Dan Harapan Azhar Efendi Ray

MenaraToday.Com - Asahan :

Tujuh orang Kader Dewan Perwakilan Daerah Ikatan Pemuda Karya (DPD IPK) Asahan telah mendaftar dan siap maju di pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Asahan.

Ke tujuh calon tersebut terdapat tiga orang Incumben dan 4 pendatang baru, yakni, Hermansyah Manurung (Ketua Harian), kades Pulau Bandring, Legiman (Ketua PAC Buntu Pane), Kades Perkebunan Buntu Pane,  Saparuddin (Sekjen IPK Buntu Pane, Chandra Manurung (Ketua Ransus Mandoge), Dodi Riza Pohan (Ketua PAC Simpang Empat), Feby Anazmi (Bendahara PAC Air Joman) dan Butar-Butar (Sekjen Ranting Dadimulyo).

Ketua DPD IPK Asahan, Azhar Efendi Ray saat dikonfirmasi menyebutkan dirinya siap mendukung, mensuppor dan mendoakan para Kader IPK yang akan berkompetisi nantinya dapat lulus dari tahap seleksi dan dapat mengikuti tahapan-tahapan Pilkades hingga memperoleh suara terbanyak.

"DPD IPK Asahan mendukung, mensuppor serta mendoakan agar Cakades dari Keluarga Besar IPK Asahan dapat megambil hati masyarakat dan memperoleh suara terbanyak. Kepada kader IPK lainnya yang tinggal di lokasi Cakades yang diikuti oleh rekan juang kita hendaknya jangan berpaling dan memilih Cakades dari IPK. Saya juga menghimbau jaga sportifitas, jaga Kamtibmas dan berjuanglah secara santun dan meraih kemenangan dengan santun pula, Insya Allah, Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa memberikan kita kemenangan. Dan marilah kita berjuang dan berdoa" ujar Ketua yang akrab disapa Bang Fendy Ray ini.

Sementara itu, Calon Kepala Desa Simpang Empat Kecamatan Simpang Empat, Dodi Riza Pane saat ditemui setelah memasukkan berkas pendaftarannya memohonkan doa dari seluruh masyarakat Desa Simpang Empat dan anggota PAC Simpang Empat  agar dapat mendoakannya lulus seleksi berkas dan dapat memperoleh suara terbanyak dalam Pemilihan Calon Kepala Desa Simpang Empat.

" Dengan telah masuknya berkas pendaftaran saya, maka dengan ini saya akan berjuang bersama untuk memenangkan Pilkades ini demi kemajuan Desa Simpang Empat ini, Saya juga berharap Tim Seleksi dapat memprioritaskan Putra Daerah yang ingin memajukan desanya. Selain itu saya juga berdoa semoga rekan juang IPK Asahan yang juga telah mendaftar kiranya dapat lolos seleksi dan endingnya memperoleh suara tertinggi" ujarnya (Nn)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama