KARA Menangkan Dua Kategori dalam Indonesia Customer Satisfaction Achievement 2022

 

Foto: Sertifikat Penghargaan KARA Coco dan KARA Coconut Cooking Oil sebagai peraih Indonesia Customer Satisfaction Achievement 2022

Menaratoday.com,KARA kembali menorehkan prestasi menjelang pertengahan tahun 2022. Dalam perhelatan Indonesia Customer Satisfaction Achievement 2022, KARA berhasil mendapatkan penghargaan untuk dua kategori produk sekaligus, yakni coconut water dan coconut cooking oil. Pemberian penghargaan  dilakukan secara daring pada Senin, 30 Mei 2022. 

Indonesia Best Customer Satisfaction Achievement sendiri merupakan sebuah hasil survei sekaligus penghargaan terhadap merek-merek yang berhasil memberikan kepuasan terbaik kepada para pelanggannya. Majalah SWA bekolaborasi dengan BusinessDigest sebagai penyelenggara survey. Ajang ini bertujuan untuk memberikan feedback sekaligus dorongan agar merek-merek di Indonesia terus berupaya dan tiada henti menjawab perubahan harapan dan kebutuhan pelanggan. Survei dilakukan kepada 5.000 responden yang merupakan pelanggan dari berbagai kategori produk/jasa di 6 kota utama yaitu; Medan, Bandung, Jakarta, Semarang, Surabaya dan Makasar.

Merupakan suatu kebanggaan bagi KARA Indonesia dalam capaiannya pada penghargaan bergengsi tersebut. Tahun ini, KARA berhasil mendapat predikat pemenang untuk dua produk kategori, yakni minuman air kelapa kemasan (coconut water) dengan merek dagang KARA Coco dan minyak goreng kelapa dengan merek dagang KARA Coconut Cooking Oil. “Konsistensi dan kerja keras kami untuk senantiasa mengupayakan kualitas produk olahan kelapa terbaik selama ini telah membuahkan hasil. Ini tentunya merupakan capaian tersendiri bagi KARA”, tutur Dwianto Arif W selaku Corporate Communication Manager Sambu Group, produsen sekaligus pemegang merek KARA.

“Adanya penghargaan ini menunjukkan bahwa KARA Coco dan KARA Coconut Cooking Oil mampu menjawab harapan dan kebutuhan pelanggan Indonesia. Penghargaan ini tentu menjadi dorongan semangat tersendiri bagi KARA untuk terus meningkatkan kualitas produknya sehingga menjadi produk olahan kelapa yang unggul dan terus berinovasi sesuai tuntutan pasar dan harapan pelanggan,”sambung DwiantoArif.

Tak terasa sudah 30 tahun lebih produk-produk KARA hadir dan tumbuh bersama masyarakat Indonesia. Selama itu pula KARA mempertahankan kualitas dan terus berinovasi untuk memenuhi keinginan pasar demi menjaga dan merealisasikan kepuasan pelanggan. Selain menjaga kualitas produk, memperbanyak dan optimalisasi saluran distribusi, juga memberikan pelanggan saluran komunikasi. Untuk menyalurkan masukan, kritik dan juga harapan atas produk. 

Dengan prestasi yang telah tercapai, kian menguatkan komitmen KARA untuk  memberikan kualitas yang terbaik disertai upaya untuk memenuhi ekspektasi pelanggan. “Terima kasih banyak atas dukungan masyarakat yang tetap setia dalam memilih produk KARA. Keberhasilan kami tentu tak lepas dari kepercayaan dan dukungan konsumen akan produk kualitas terbaik yang terus diupayakan. Penghargaan ini sekaligus kami persembahkan untuk konsumen KARA di seluruh Indonesia, ekosistem kelapa Indonesia dan khususnya petani kelapa di Indragiri Hilir, Riau,”tutup Dwianto Arif.

Prabu 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama